Navigation

Microsoft-Games

Microsoft Segera Hentikan Game Online di Windows

KabarSubang – KabarTekno, Seperti kita ketahui bersama bahwa Microsoft sudah lama menyertakan game online di sejumlah versi Windows mereka, bahkan aplikasi game ini telah menjadi bagian dari Windows sejak beberapa dekade terakhir ini.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft akan menghentikan beberapa game ini dan menghilangkannya dari Windows.

Beberapa game tersebut termasuk Backgammon, Chequers, Hearts, Reversi, Spades, dan MSN Go. Ini akan mencakup semua versi Windows, dimulai dengan Windows XP dan Windows ME di mana game-game ini tidak lagi dapat diakses pada tanggal 31 Juli 2019.

Untuk pengguna Windows 7 penghentian ini juga akan dilakukan pada tanggal 22 Januari 2020. Untuk itu secara resmi pihak Microsoft mengumumkan “Dengan berat hati kami membuat keputusan yang sulit. Namun, saatnya telah tiba bagi kami, bersama dengan mitra hardware dan software kami, untuk menginvestasikan sumber daya kami ke arah teknologi yang lebih baru.”

Bagi sebagian dari Anda mungkin akan merasa kehilangan game-game tersebut, namun untuk saat ini ada banyak alternatif game yang bisa Anda mainkan saat ini. Jika nanti game-game ini dihentikan, apakah Anda akan merasa kehilangan?

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR