Navigation

Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE bersama Pimpinan Pesantren Mifathul Ulum - Perumnas
Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE bersama Pimpinan Pesantren Mifathul Ulum - Perumnas

Meriahnya Milad Pesantren Miftahul Ulum Perumnas ke 27

Pesantren Mifathul Ulum kembali selenggarakan puncak acara Milad yang ke 27. Acara yang digelar di Halaman Pesantren tersebut diisi dengan berbagai acara seperti perlombaan, bazar dan tausyiah dari Ketua PWNU Jawa Barat KH. Hasan Nuri Hidayatullah atau Gus Hasan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini juga dihadiri oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE sebelum acara dimulai. Kehadiran Bupati sebelum acara ini dikarenakan acara yang bentrok, sehingga hanya menyempatkan hadir sebelum acara dimulai.

Dalam acara puncak yang diisi tausyiah oleh Gus Hasan, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono, lalu Cawabup pendamping Bupati Subang yaitu Kolonel Sutarno serta Ketua Tim Relawan Motekar Dindin Lazuardin yang juga merupakan alumni Pondok Pesantren tersebut.

Dalam Tausyiah nya kepada para hadirin, Gus Nuril mengajak kepada umat muslim semuanya, khususnya yang hadir untuk menjadi manusia yang senantiasa beriman dan bertakwa kepada Allah SWT serta senantiasa mengucap Istigfar.

“Para Nabi dan Rosul Allah saja yang sudah dijamin Surga oleh Allah, masih senantiasa beristigfar kepada Allah. Memohon Ampunan dan senantiasa merasa memiliki banyak dosa. Kita sebagai Umat Rosulullah juga harus sama melakukannya. Sebab itu adalah jalan yang sudah Rosul contohkan”.

Kemeriahan acara puncak Milad Pesantren Miftahul Ulum yang diisi berbagai kegiatan dan bazar serta mengundang organisasi-organisasi keagamaan dan kemasyarakatan seperti GP Ansor Subang, Fatayat NU Subang dan organisasi lainnya

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR