Navigation

Acara Pelatihan Senam Sehat Kreasi Anak Indonesia (SSKAI) di Wisata Sari Ater Subang (25/08/2018) Foto: KabarSubang/Kel
Acara Pelatihan Senam Sehat Kreasi Anak Indonesia (SSKAI) di Wisata Sari Ater Subang (25/08/2018) Foto: KabarSubang/Kel

Menyongsong HUT Himpaudi ke 13, PD Himpaudi Kabupaten Subang gelar berbagai kegiatan.

KabarSubang – Subang. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himpaudi Kabupaten Subang yang ke 13, PD Himpaudi Kabupaten Subang mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut diantaranya Pelatihan Senam Sehat Kreasi Anak Indonesia (SSKAI) di wisata Sari Ater Subang, Sabtu (25/08/2018)

Acara pelatihan yang diikuti oleh perwakilan guru PAUD dari seluruh kecamatan Se-Kabupaten Subang ini rencananya akan didadakan pula perlombaan nya di Alun-alun Kabupaten Subang pada puncak perayaan HUT Himpaudi ke 13 tanggal 2 September 2018 yang akan datang.

Ketua PD Himpaudi Kabupaten Subang H. Ade Mulyana M.Pd mengatakan bahwa antusiasme dari para Guru Paud sangat tinggi untuk mengikuti acara ini.

“Alhamdulillah sekitar 659 peserta hadir dalam acara pelatihan senam sehat ini. Ini semua merupakan bukti bahwa mereka (para guru paud) sangat cinta kepada organisasi Himpaudi ini” ujar Haji Ade kepada KabarSubang

Ketua PD Himpaudi Kabupaten Subang H. Ade Mulayana, M.Pd

Selain acara perlombaan senam sehat, puncak perayaan HUT Himpaudi nanti akan diisi oleh berbagai perlombaan yang lain semacam Volly Ball, Balap karung, Tarik tambang, Lomba Kreasi Alat Peraga Edukasi (APE) dari bahan alami.

Haji Ade pun berjanji tanggal 2 September nanti Alun-alun Subang akan jadi lautan guru PAUD Se-Kabupaten Subang

“Insya Allah kita meriahkan dan kita jadikan Alun-alun Kabupaten Subang menjadi lautan guru PAUD sehingga suara guru PAUD dan tuntutan Himpaudi untuk kesejahteraan para guru PAUD bisa didengar.”

Antusiasime juga dirasakan oleh Ai Sofariah, perwakilan peserta dari PC Himpaudi Pagaden ini sangat antusias mengikuti kegiatan senam hari ini yang dilaksanakan di Sari Ater.

“Alhamdulillah sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena kan banyak manfaat untuk kami yang mengajar di PAUD kedepannya” pungkas nya (Kel/Red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR