Navigation

Meizu Note 9 dari Weibo (foto: Jack Wong - CEO Meizu)
Meizu Note 9 dari Weibo (foto: Jack Wong - CEO Meizu)

Meizu Note 9 Bakal Hadir Dengan Dukungan Snapdragon 6150 dan Kamera 48 Megapiksel

KabarSubang – Subang. Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Meizu berencana untuk merilis produk smartphone teranyar mereka yakni Meizu Note 9, CEO Meizu, Jack Wong bahkan telah membocorkan smartphone tersebut melalui akun Weibo miliknya, padahal peluncuran perangkat tersebut masih berselang bberapa hari lagi dari sekarang.

Dikutip dari NotebookCheck, Jack Wong mengklaim bahwa produk smartphone teranyarnya ini akan menorehkan kesuksesan baru sama seperti smartphone pendahulunya Meizu Note 8, terlebih bahwa Meizu Note 9 telah hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Dari informasi tersebut dikatakan bahwa Meizu Note 9 bakal diotaki dengan prosesor Snapdragon 6150 yang  tidak lain adalah prosesor SoC Snapdragon 655 yang dibangun dengan arsitektur 11 nanometer.

Smartphone ini juga akan mengemas kamera berkemampuan 48 megapiksel namun belum diketahui apakah sensor ini akan mengambil sensor IMX586 milik Sony atau sensor Isocell Bright GM1 milik Samsung, namun demikian smartphone ini digadang-gadang akan menjadi produk smartphone kamera-sentris yang akan meramaikan pasar smartphone tahun ini. (rsg/red)

Sumber: NotebookCheck

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR