Navigation

Medina Wiranatakusumah, SE
Medina Wiranatakusumah, SE

Medina: Fokus pengabdian saya kepada Perempuan dan Generasi Millenial.

Berdasarkan data Bappenas,  pada 2015 jumlah generasi millenial di Indonesia mencapai 84 juta orang. Jumlah ini sama dengan 33 persen dari jumlah penduduk di Indonesia yang mencapai 255 juta. Sementara jika melihat dari usia produktif yang ditentukan oleh pemerintah yakni usia 16-64 tahun.

Hal inilah yang menjadi fokus perhatian Raden Ajeng Medina Wiranatakusumah, wanita yang kini aktif di DPP Partai Golkar. Medina mengatakan, Generasi milenial tumbuh karena beberapa faktor.

“Generasi ini tumbuh dengan adanya kemajuan informasi, teknologi serta kebebasan untuk memilih.  Hal ini terjadi karena besarnya peluang dan perubahan sifat orang tua yang lebih supportif dibanding generasi sebelumnya,“ ujar Medina dalam salah satu perbincangan

Menurutnya, generasi milenial bukan tanpa tantangan dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Para pemimpin dan calon wakil rakyat diharapkan dapat mengakomodir sejumlah permasalahan bagi generasi milenial Indonesia.

“Sebentar lagi kontestasi Pilpres dan Pileg, para calon pemimpin dan wakil rakyat harus benar – benar memahami bahwa hadirnya generasi milenial bukan tanpa tantangan bagi bangsa dan diri mereka sendiri. Ini justru menjadi batu ujian suksesnya merealisasi ide dan kesempatan besar saat ini “ tambahnya

Untuk itu dirinya akan fokus diseputar permasalahan generasi milenial dan perempuan jika terpilih nanti menjadi wakil rakyat

“Insya Allah, jika diberikan kepercayaan oleh Masyarakat Subang, Majalengka dan Sumedang dan Allah meridhoi, saya akan fokus bagi permasalahan generasi milenial dan kaum perempuan,“ ujar wanita lulusan Universitas Trisakti ini.

Seperti diketahui, Medina Wiranatakusumah maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan Jabar 9 yang meliputi Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang.

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR