Navigation

Ilustrasi Samsung Galaxy S10X
Ilustrasi Samsung Galaxy S10X

Media di Korea Ungkap Ponsel Samsung Galaxy S10X

KabarSubang – KabarTekno. Rumor mengenai keberadan smartphone Samsung lanjutan dari seri Galaxy S-series terus berkembang, kali ini sebuah media di Korea yakni ETNews melaporkan bahwa perangkat smartphone Samsung pertama yang akan mengadopsi kemampuan koneksi 5G akan disebut sebagai Galaxy S10X.

Ada berbagai prediksi yang muncul di kalangan analis terkait kemunculan informasi tersebut, huruf X pada perangkat Galaxy teranyar itu mengindikasikan bahwa ia merupakan representasi dari angka romawi yang berarti sepuluh, atau bisa juga huruf X tadi merupakan singkatan dari “Experience” atau “Expand”.

Dari informasi yang sama juga disebutkan bahwa kabarnya pihak Samsung akan mengumumkan secara resmi keberadaan dari smartphone tersebut pada awal Maret 2019 nanti namun perangkat tersebut baru akan tersedia di pasaran pada akhir Maret nanti, tidak hanya satu perangkat namun kemungkinan akan ada beberapa varian Galaxy S10X yang diumumkan dengan banderol harga antara $1,425 hingga$1,600.

Besar kemungkinan bahwa smartphone teranyar jagoan baru di lini Galaxy ini akan diumumkan pada perhelatan Samsung Unpack Event yang diumumkan bersamaan dengan keberadaan perangkat ponsel layar tekuk besutan Samsung yang pernah kami kabarkan sebelumnya.

Dari rumor yang sebelumnya tersiar, perangkat Galaxy S10X ini akan memiliki ukuran layar 6,7 inci yang juga memiliki fitur pembaca sidikjari dilayar, memiliki empat kamera uyama dibagian belakang dan dua kamera di bagian depan serta dukungan RAM hingga 10GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB yang merupakan gabungan dari media penyimpanan internal sebesar 512GB serta opsi tambahan kartu memory 512GB sedangkan untuk catu dayanya akan menggunakan baterai berkapasitas 5,000 mAh. (rsg/red)

Sumber: GSM Arena

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR