Navigation

IMG-20180211-WA0008

MASSA AMPG SUBANG GERUDUK RAPAT KPU.

Massa dari AMPG Kabupaten Subang mendatangi Grant Hotel Subang guna menemui Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Subang yang sedang melaksanakan Rapat Kordinasi Uji Publik Usulan Daerah Pemilihan (Dapil) dan Alokasi Kursi Dapil yang diselenggarakan olehKPUD Kabupaten Subang dan Panwas Kabupaten Subang, Minggu (11/02/2018).

Namun kedatangan massa dari Sayap Partai Golkar ini bukan untuk mengikuti rapat kordinasi tersebut tapi untuk menyatakan sikap kepada KPUD Kabupaten Subang dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Subang agar bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu.

Iwan Irawan Prayoga selaku Ketua AMPG Kabupaten Subang menyatakan bahwa KPUD dan Panwas jangan sampai terpengaruh oleh pihak-pihak yang menginginkan Pilkada di Kabupaten Subang tidak berjalan dengan lancar alias ricuh.

“Saya meminta kepada KPUD Kabupaten Subang dan Panwas Kabupaten Subang agar bekerja dengan Netral dan Profesional. Patuhi Undang-undang yang berlaku dan berjalan di koridor yang benar. Tidak usah mendengarkan pihak-pihak yang ingin membuat Pemilukada Kabupaten Subang ricuh”

Seperti diketahui Sabtu (10/02/2018) yang lalu Kantor KPUD digeruduk oleh sejumlah massa yang mengatasnamakan Masyarakat Subang Peduli Pemilu menuntut agar KPUD Profesional dalam menjalan tugas karena dianggap membela Bupati Kabupaten Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE yang sedang dilaporkan ke Polda Jabar atas dugaan Ijazah Palsu.

Sampai berita ini diturunkan pihak KPUD Subang dan Panwas Kabupaten Subang belum memberikan tanggapan kepada massa dari AMPG.

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR