Navigation

20180906_134601(1)-picsay

LK 1 HMI komisariat Mifda resmi dibuka

Latihan Kader 1 (Basic Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mifathul Huda – Pamanukan Cabang Subang resmi dibuka. Acara yang diselenggarakan di Aula Desa Rancahilir – Pamanukan tersebut berlangsung dari tanggal 6 – 8 September 2018.

Acara pelatihan dasar bagi calon anggota HMI itu diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari STAI dan STIE Miftahul Huda dan STIE Sutaadmadja Subang tersebut dibuka pada hari kamis, (08/09/2018).

“Kegiatan LK 1  ini insya Allah akan kami adakan mulai tanggal 6– 8 September 2018 yang di kuti oleh 34 orang dari 3 perguruan tinggi di Subang yaitu 27 orang dari STAI MIfda, 4 orang dari STIESA Subang, 3 orang dari STIE Miftahul Huda Subang ”, ungkap ketua Panitia Doni zaelani.

Adam Hasyim selaku Ketua Umum Komisariat Mifda mengatakan harapannya kepada para peserta dirinya berharap para peserta pelatihan ini agar menjadi kader HMI yang berkualitas.

“Saya berharap para peserta menjadi kader – kader HMI yang berkualitas, juga mempunyai berkepribadian muslim, akademis, dan bisa menjadi penerus – penerus semangat juang di komisariat ini.” ujar Adam dalam sambutannya

Tidak lupa juga dia menyampaikan pesan kepada para calon Kader HMI setelah mengikuti kegiatan LK 1 ini.

“Pesannya jadilah orag hebat di Himpunan ini (HMI) dengan segala kelebihan yang kalian miliki dan Jangan pernah takut, jangan pernah menyerah dalam situasi serumit apapun. Jalanin semuanya, bersyukur dan ikhlas”, tegasnya. (kar/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR