Navigation

Lia Andiah (Foto: Dokumentasi Pribadi)
Lia Andiah (Foto: Dokumentasi Pribadi)

Lia Andiah; Atlit Volly yang Hobi Difoto.

Perawakan nya tinggi, kulitnya putih, cantik. Terbayang jika melakukan jump smash dengan postur tubuh seperti itu. Itulah Lia Andiah. Atlet Volly yang pernah membela nama Kabupaten Subang di Porda XI Bandung tahun 2009 yang lalu, dirinya sebenarnya masih memiliki skill dan kemampuan untuk bersaing dengan adik-adiknya yang lain.

Dalam satu kesempatan, kabarsubang.com mewawancarai, Lia – begitu dirinya dipanggil – bercerita mengenai aktivitas dan kegiatan nya. Dirinya mengaku bahwa kalau untuk ikut turnamen besar sudah tidak sanggup karena memang stamina nya sudah kedodoran.

“Saya support adik-adik saja sekarang, biar mereka yang melanjutkan perjuangan di club bola volly asko subang.” ujar Lia sambil tertawa

Perempuan kelahiran Subang 27 tahun yang lalu ini sekarang sedang menggeluti hobi di bidang fotografi dan modeling. Meskipun mengaku hanya sebatas hobi, namun Lia mengaku permintaan untuk menjadi model terus mengalir berdatangan padanya.

Ketika ditanya apakah ada niat untuk terjun ke dunia modeling profesional Lia menjawab dirinya belum terpikirkan ke arah tersebut. “Jujur sih difoto itu aku awalnya karena hobi, meskipun sekarang sudah menghasilkan pun, aku belum kepikiran buat serius di dunia modeling.” ujarnya perempuan yang memiliki tinggi 175 cm ini

“Mimpi aku sebetulnya kan memang jadi atlit volly profesional yah, cuma karena satu dan hal lainnya mimpi itu gak berlanjut” ungkap perempuan yang sempat kerja di salah satu bank swasta di Kabupaten ini.

Ditanya mengenai rencana pribadi nya di masa depan, Lia enggan berangan-angan. Dirinya ingin realistis saja. Masih ingin menekuni hobi dan belum terpikir untuk serius kecuali untuk mencari pasangan dan pendamping hidup.

“Aku ingin nikah dan punya suami.” sambil tertawa terbahak-bahak

“Kalau soal karir sih ya aku jalani foto model ini aja, meskipun gak serius karena awalnya juga dari hobi. Kedepan sih pengen nya punya usaha sendiri meskipun aku juga belum kepikiran usaha apa, tapi yang jelas itu sih planning aku.” tutup nya (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR