Navigation

Adhi Nugraha Putra Lubis owner Laguna Vape.
Adhi Nugraha Putra Lubis owner Laguna Vape.

Laguna Vape Store; Vape Store terlengkap di Kota Subang.

KabarSubang – Subang. Vape atau rokok elektrik saat ini sudah menjadi bagian dari habit baru masyarakat Indonesia. Seringkali keberadaan para vaper atau orang yang merokok menggunakan rokok elektrik sering kita jumpai, bahkan di Subang.

Keberadaan para vaper yang sudah menjamur ini dimanfaatkan oleh seorang Adhi Nugraha Putra Lubis untuk mencoba membangun bisnis liquid vape dan jenis-jenis alat vape (mod & pod) serta aksesorisnya.

Berawal dari menjadi seorang vapers, kemudian Adhi mencoba untuk memantap membangun bisnis vapestore yang bulan februari tahun depan ini genap berusia 4 tahun itu kini telah memiliki puluhan pelanggan tetap dengan omzet penjualan puluhan juta rupiah tiap bulannya.

“Untuk liquid vape nya sendiri kita bisa menjual per bulan rata-rata di angka 60 sampai 90 botol. Belum perlengkapan dan aksesoris vape nya” ujar Adhi kepada kabarsubang.com, Senin (09/11/2020)

Toko Vape Store yang diberi nama Laguna Vape Store dan berada di Jalan Ukong Sutaatmadja, Karanganyar atau persisnya berada di belakang Kantor Polres Subang ini beroperasi dari pukul 12 siang hingga pukul 10 malam.

Awal merintis usaha, banyak pihak yang meragukan bahwa bisnis ini tidak akan bertahan lama, karena keberadaan rokok elektrik yang hanya bersifat musiman. Namun demikian hal tersebut tidak menyurutkan langkah Adhi untuk yakin, dan hasilnya bisnis nya ini terus berjalan maju.

“Awalnya banyak yang meragukan ketika saya ingin mendirikan bisnis ini. Ya dan Alhamdulillah bisa bertahan sampai empat tahun” terang Adhi

Ditanya mengenai apa resepnya dalam membangun bisnis tersebut agar bertahan Adhi menyatakan bahwa dirinya hanya berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan komitmen kepada mereka yang menjadi pelanggan nya dengan cara untuk selalu memenuhi kebutuhan-kebutuhan vaping mereka, dan yang tak kalah penting juga memberikan edukasi mengenai keamanan dan pemeliharaan alat-alat vape mereka sehingga tidak menimbulkan kesan “drive thru vape store”” pungkasnya Adhi (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR