Navigation

Foto: DJI.com
Foto: DJI.com

Kontroler Pintar Terbaru Besutan DJI Ini Punya Layar Seluas 5,5 Inci

KabarSubang – KabarTekno. Pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas, AS sang produsen drone asal Tiongkok yakni DJI telah memamerkan perangkat kontroler pintar baru miliknya yang bernama DJI Smart Controller.  Selain bisa mengnontrol pesawat drone,  perangkat ini juga bisa menerima tayangan berkualitas HD yang di-stream dari kamera yang ada pada drone.

Hal tersebut bisa terwujud lantaran kontroler anyar racikan DJI ini memiliki layar built-in seluas 5,5 inci yang mampu menayangkan gambar berkualitas 1080p dengan kecerahan 1.000 nits, itu artinya bahwa layar ini masih bisa dililhat oleh mata walaupun ia dioperasikan dibawah sinar matahari yang terik sekalipun.

Perangkat ini dapat dioperasikan pada spektrum WiFi 2.4GHZ dan 5.8GHz yang dapat berpindah spektrum secara otomatis ketika diperlukan berkat adanya software OcuSync 2.0. Kontroler pintar ini dapat berkomunikasi dengan drone sejauh 6 kilometer serta dapat dioperasikan dalam berbagai kondisi temperatur dingin maupun panas, di situs resminya ia diklaim mampu beroperasi pada suhu -20 derajat celcius hingga lebih dari +40 derajat celsius.

Untuk dapat beroperasi, perangkat ini telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu digunakan selama lebih-kurang 2.5 jam, sedangkan untuk mengisi dayanya telah terdapat dukungan Quick Charge 2.0 sehingga pengguna tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi ulang baterainya.

Di website resminya, DJI Smart Controller ini telah dibanderol dengan harga $649 atau Anda bisa juga membelinya satu paket bersama dengan perangkat drone Mavic 2 yang dibanderol seharga $1.900 sehingga harga kontroler ini menjadi hanya $400 saja. (rsg/red)

Sumber: DJI.com

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR