Navigation

Suasana perlombaan burung berkicau yang diselenggarakan calon kepala desa Purwadadi Timur, Alamin, S.PdI, Selasa (27/11/2018) (foto: kabarsubang)
Suasana perlombaan burung berkicau yang diselenggarakan calon kepala desa Purwadadi Timur, Alamin, S.PdI, Selasa (27/11/2018) (foto: kabarsubang)

Kontes Burung Berkicau jadi sarana Sosialisasi Calon Kades Purwadadi Timur ini

KabarSubang – Subang. Menjelang Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan di 165 Desa di Kabupaten Subang, banyak cara unik para calon Kepala Desa untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri. Salah satunya yang dilakukan Calon Kepala Desa Purwadadi Timur Alamin S.Pd,I yang mengadakan Kontes Burung Berkicau.

Kontes burung berkicau ini dilaksanakan di Lapangan kontes Patung Semar Dusun. Tumaritis, Desa. Purwadadi Timur. Selasa (27/11/2018) dengan tema “Dengan Menyalurkan Hobby di Purwadadi Timur, bersama Alamin S. Pd,I yang mempunyai Moto BERSINAR (Bersih, Efektif dan Ekonomis, Rapih dan Rajin, Sejahtera, Indah, Nyaman, Aman dan Religi)”. Kegiatan Kontes burung berkicau ini di mulai dari pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan oleh Alamin pada perlombaan ini berupa hadiah 4 ekor Domba dan 8 ekor ayam bagi para pemenang kontes tersebut yang terdiri dari 5 kelas dan 9 jenis burung yang di perlombakan dalam kontes ini.

Para Simpatisan Calon Kepala Desa Purwadadi Timur Alamin, S.PdI di acara kontes burung berkicau.

Saat di temui redaksi kabarsubang, Alamin menyatakan kegiatan kontes burung berkicau ini bertujuan untuk mempersatukan para komunitas burung berkicau khususnya di Desa Purwadadi Timur dan dalam rangka menjelang Kampanye Calon kepala Desa Purwadadi Timur dan Intinya silaturahmi para pemuda Purwadadi Timur.

“Saya secara pribadi bersyukur, kontes Burung berkicau ini dalam keadaan lancar, aman, dan dibarengi antusias para kontestan. Terimakasih kepada panitia dan para kontestan yang telah ikut serta dalam acara Kontes burung berkicau ini. Saya secara pribadi memohon do’a dan dukungan nya untuk pencalonan kepala Desa Purwadadi Timur tentunya.” ucap Alamin seusai acara.

Secara terpisah ketua panitia kontes burung berkicau Jajat Munajat (29) yang akrab dipanggil Denjer, menyatakan rasa terima kasih nya atas dukungan dari Alamin baik moril dan materil.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Alamin untuk dukungan nya baik dari segi moril maupun materil, harapan saya sebagai panitia semoga untuk event-event selanjutnya Alamin bisa mendukung dan mensuport para pecinta burung berkicau di wilayah Desa Purwadadi Timur khusus nya dan Kecamatan Purwadadi Umumnya.” pungkas Jajat (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR