Navigation

Acara Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Subang ke IV Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Puspa Sari - Ciater, Selasa (08/01/2019)
Acara Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Subang ke IV Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Puspa Sari - Ciater, Selasa (08/01/2019)

Konferensi Kerja PGRI Subang ke IV tahun 2019 resmi dibuka.

KabarSubang – Subang. Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyelenggarakan Konferensi Kerja (Konferkab) Tahun 2019, Senin (08/01/2019) di Hotel Puspa Sari – Ciater. Acara  yang berlangsung hingga hari Rabu tanggal 10 Januari ini dibuka oleh Bupati Subang Bapak H. Ruhimat, S.Pd, M.Si

Ketua PGRI Kabupaten Subang Drs. H. E. Kusdinar, M.Pd dalam sambutannya menyatakan bahwa acara Konferensi Kerja (Konkerkab) PGRI ke IV Kabupaten Subang tahun 2019 ini bertujuan untuk pembinaan dan evaluasi serta proyeksi kinerja PGRI Kabupaten Subang satu tahun kedepan.

“Konferensi Kerja ini bertujuan merumuskan kinerja PGRI satu tahun kedepan agar semakin lebih baik” ujar Kusdinar dalam sambutannya

Lebih lanjut menurut Kusdinar, PGRI siap mendukung dan mensukseskan program-peogram Jimat Akur dalam membangun Subang. “Anggota PGRI berada di seluruh pelosok kabupaten Subang dan solid serta siap mendukung program kerja Jimat Akur” ujar Kusdinar di depan Bupati Subang

Konferensi Kerja yang mengangkat tema Guru sebagai penggerak perubahan dalam revolusi industri 4.0 sebagai sebuah PGRI upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pendidik ditengah era kemajuan teknologi informasi.

Sambutan Ketua PGRI Kabupaten Subang ditutup dengan curhatan kepada Bupati Subang mengenai situasi dan kondisi kabupaten Subang yang masih banyak kekurangan tenaga pengajar baik di tingkat SD dan SMP serta masih banyaknya guru di Kabupaten Subang yang belum tersertifikasi.

Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Dr. H. Edi Parmadi, M.Pd menyatakan apresiasi nya atas konsisten PGRI dalam memperjuangkan misi PGRI sebagai organisasi profesi.

“Alhamdulillah saya melihat PGRI Subang konsisten dalam memperjuangkan misi PGRI, karena secara sejarah organisasi ini lahir sebagai organisasi perjuangan.” (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR