Navigation

Komunitas Semut Hitam menyalurkan bantuan donasi dari Karyawan/TI PT. Daenong Global berupa kebutuhan makanan dan lainnya kepada korban banjir di desa Mulyasari - Pamanukan, Sabtu (27/02/2021)
Komunitas Semut Hitam menyalurkan bantuan donasi dari Karyawan/TI PT. Daenong Global berupa kebutuhan makanan dan lainnya kepada korban banjir di desa Mulyasari - Pamanukan, Sabtu (27/02/2021)

Komunitas Semut Hitam Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Pantura – Subang.

KabarSubang – Subang. Bantuan untuk para korban banjir terus menerus berdatangan, kali ini bersama perwakilan Komunitas Semut Hitam dan Karyawan-karyawati PT. Daenong Global ikut menyalurkan bantuan kepada mereka yang terkena bencana banjir yang melanda Subang bagian utara sejak pertengahan bulan februari ini.

Seperti hari ini, Sabtu (27/02/2021) bantuan disalurkan oleh Komunitas Semut Hitam dan Karyawan-karyawati PT. Daenong Global mencakup berbagai jenis kebutuhan bagi para korban bencana diantaranya Baju dan pakaian layak pakai, Nasi Bungkus, Paket Sembako, Pampers Balita dan Dewasa, Obat-obatan, Alat mandi, Selimut dan Air Mineral.

Cici Srikustini perwakilan Komunitas Semut Hitam yang juga merupakan staf PT. Daenong Global menyatakan bahwa dirinya bersama komunitasnya terus berupaya membantu meringankan beban para korban bencana banjir ini sebisa dan semampu yang dapat diperbuat atas nama persaudaraan dan rasa kemanusiaan.

“Alhamdulillah masih banyak yang terus mengirimkan donasi kepada kami, dan kegiatan penyaluran donasi ini kami lakukan semata-mata atas nama persaudaraan dan kemanusiaan sebagai sesama warga subang” ujarnya kepada KabarSubang

Cici menyebut bahwa donasi yang disalurkan hari ini merupakan penyaluran donasi yang ke lima kali nya melalui komunitas semut hitam, dan sejak awal mula terjadi banjir di wilayah Pantura Subang dirinya bersama rekan-rekannya langsung menggalang dana dan berinisiatif menyalurkan bantuan-bantuan dari para donatur.

“Ini penyaluran atau distribusi donasi yang kelima yah bersama komunitas semut hitam, dan alhamdulillah bisa juga bareng menyalurkan donasi dengan perwakilan karyawan-karyawati PT. Daenong hari ini” tambah Cici melanjutkan

Penyaluran donasi yang dilakukan Cici dan rekan-rekannya ke beberapa posko dan tempat yaitu  ke posko banjir di Kecamatan Pamanukan, Ke Kampung Tanjung laut Desa Tanjung tiga Blanakan, ke Kampung Muara Blanakan, ke Kampung Leles, kampung Beting, Kampung Galian Desa Patimban dan ke Desa Mulyasari Pamanukan.

Terakhir Cici berharap semoga bencana banjir ini bisa segera usai dan keadaan menjadi normal kembali. Dirinya juga berdoa semoga para korban senantiasa diberikan ketabahan atas semua bencana ini sehingga mendapatkan hikmah dan ketabahan. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR