Navigation

Para peserta Bedah PDK dan Diskusi Keperempuanan yang diselenggarakan oleh Korps HMI-wati (Kohati) HMI Cabang Subang di Aula Desa Simpar - Cipunagara, Minggu, (18/11/2018)
Para peserta Bedah PDK dan Diskusi Keperempuanan yang diselenggarakan oleh Korps HMI-wati (Kohati) HMI Cabang Subang di Aula Desa Simpar - Cipunagara, Minggu, (18/11/2018)

Kohati Subang siap kawal Isu Keperempuanan di Kabupaten Subang.

Kabar Subang – Subang. Korps HMI-wati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang gelar Up grading dan Bedah Pedoman Dasar Kohati (PDK), Minggu,(18/11/2018).

Acara yang diselenggarakan di Aula Desa Simpar Kecamataran Cipunagara ini diselenggarakan bertujuan untuk memamahmi pedoman dasar Kohati (PDK) Korps HMI-wati ( KOHATI ). Hadir sebagai narasumber Pengurus Kohati PB HMI.

Selain bedah PDK, juga dilaksanakan diskusi bersama Forum Alumni Kohati (Forhati) Subang bersama Ayunda Yenni Yuliawati dan Lina Nurdianti. Diskusi yang membahas mengenai isu-isu keperempuan ini sebagai upaya untuk menguatkan kapasitas kader Kohati HMI Cabang Subang agar lebih peka terhadap persoalan keperempuanan di sekitar.

Ketua Pelaksana Kegiatan Bedah PDK dan Diskusi Keperempuanan, Vicky Karina berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kepekaan kader Kohati HMI Subang terhadap isu keperempuanan di Kabupaten Subang.

“Saya berharap setelah acara ini kader kohati HMI Cabang Subang bisa lebih peka terhadap isu tentang perempuan di subang.  Karna saya liat sejauh ini masih kurangnya organisasi wanita di Kabupaten Subang yang fokus pendampingan terhadap isu keperempuanan.” ujar Vicky Karina

Vicky menilai dengan diadakannya diskusi dan bedah PDK, ada harapan bahwa kader Kohati HMI Subang bisa siap untuk mengambil peran dalam persoalan isu-isu keperempuanan.

“Harapannya kedepan, kader Kohati HMI Cabang Subang bisa dan siap berperan dalam menangani isu-isu Keperempuanan di Kabupaten subang.” pungkas Vicky karina. (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR