Navigation

KIPP

KIPP Subang: Selamat kepada para Caleg yang telah lolos DCT

KabarSubang – Subang. Sehubungan dengan telah ditetapkanya Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang yang berjumlah 642 orang, telah siap untuk bersaing memperbutkan 50 kursi Anggota DPRD Kabupaten Subang pada pemilu 2019 yang akan datang.

Para Caleg yang telah ditetapkan tersebut akan mulai berkampanye sesuai agenda yang telah ditentukan oleh KPU yaitu mulai dari tanggal 23 September sampai 13 April 2019.

Pengumuman DCT ini mendapat respon dari Komisi Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Subang. Ketua KIPP Saudara Heru Ginanjar memberikan ucapan selamat kepada yang lolos DCT

“KIPP mengucapkan selamat kepada seluruh caleg di kabb subang, telah di tetapkannya menjadi calon tetep peda pileg 2019.” ujar Heru melalui rilis yang diterima KabarSubang, Sabtu (22/09/2018)

Heru juga menghimbau kepada para caleg agar dapat patuh terhadap semua aturan main yang KPU dan Bawaslu telah tetapkan. Juga agar tetap menjaga ketertiban di masyarakat ketika melaksanakan kampanye.

“Kami dari KIPP Subang sebagai lembaga pemantau pemilu sangat mengharapkan para caleg dapat memahami dan menjalankan aturan yang diberikan oleh lembaga penyelenggara (KPU & Bawaslu) dalam melaksanakan kampanye serta menjaga ketertiban di masyarakat.” Lanjut Heru

Selain ucapan selamat, KIPP Kabupaten Subang pun berharap kepada para Caleg bukan hanya bersaing memperebutkan suara di masyarakat, melainkan juga bisa memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

“Semoga (pileg) bukan hanya digunakan untuk menunjukan siapa yang paling baik melainkan juga  (para caleg – red) dapat memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat Kabupaten Subang.” pungkas Heru (red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR