Navigation

Madu Odeng Liar Murni Aseli Baduy yang terdiri dari Madu Hitam Pahit dan Madu Super Manis dipercaya menghilangkan berbagai macam Penyakit. (foto: kabarsubang)
Madu Odeng Liar Murni Aseli Baduy yang terdiri dari Madu Hitam Pahit dan Madu Super Manis dipercaya menghilangkan berbagai macam Penyakit. (foto: kabarsubang)

Khasiat Madu Odeng Liar Murni Aseli Baduy untuk Penyembuhan Beragam Penyakit.

KabarSubang – Subang. Madu adalah salah satu yang dipercaya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Diantaranya dapat mengobati Asam Urat, Rematik, kurang Darah, Batu Ginjal

Selain dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, madu juga berkhasiat untuk Manambah stamina, Mencegah infeksi pada luka, Memperkuat sel darah putih, Mencegah osteoporosis, Menjaga kondisi tubuh , menurunkan kolesterol dalam tubuh, dan masih banyak manfaat madu asli bagi tubuh kita.

Di Subang kini sudah hadir Madu Odeng liar Murni Aseli Baduy. Khasiat turun temurun dari masyarakat Baduy yang telah dipercaya sebagai obat dari berbagai macam penyakit.

Untuk mendapatkan Madu Odeng liar Murni Aseli Baduy bisa dibeli di Distributor Madu Odeng liar Murni Aseli Baduy di Jalan Jeruk 1 no. 42 blok 2 Perumnas Karanganyar Subang. Didepan mesjid Al-Kautsar Perumnas. Tersedia Madu Odeng Hitam Pahit dan Madu Odeng Super manis.

Aria Yudha salah satu konsumen Madu Odeng Liar Murni Aseli Baduy. Dirinya mengkonsumsi Madu Odeng untuk menjaga kebugaran fisik. (foto: kabarsubang)

Aria Yudha konsumen Madu Odeng menyatakan dirinya mendapatkan saran untuk mengkonsumsi madu sebagai suplemen menjaga kebugaran

“Alhamdulillah konsumsi madu sebagai suplemen menjaga kebugaran tubuh, dapat rekomendasi dari sodara kesini.” ujar Aria Yudha kepada KabarSubang, Senin (14/01/2019)

Untuk mendapatkan Madu Odeng liar Murni Aseli Baduy konsumen bisa menghubungi di nomer telfon/WA: +6281223260068 atau langsung ke kantor distributor madu Odeng di Jalan Jeruk 1 no 42 blok 2 Perumnas Karanganyar.

Pemilik distributor madu Odeng juga memberi kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin menjadi reseller dan agen madu Odeng. Saat ini di beberapa kota seperti di Cirebon, Bandung, Bekasi, Karawang dan Sidoarjo telah dibuka agen madu Odeng. (Ram/Red)

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR