Navigation

Soleh Hasanudin (Ketua DPD KNPI Kabupaten Subang)
Soleh Hasanudin (Ketua DPD KNPI Kabupaten Subang)

Ketua DPD KNPI Subang: Musda KNPI digelar Desember.

KabarSubang – Subang. Semakin ramainya isu bergulir soal Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Subang yang baru, membuat banyak pihak bertanya tentang kejelasan kapan pelaksanaan musda tersebut.

kabarsubang.com mengkonfirmasi kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Subang Saudara Soleh Hasanudin mengenain kejelasan kapan waktu pelaksanaan dari Musda KNPI Kabupaten Subang.

Soleh Hasanudin menyatakan bahwa sesuai dengan kesepakatan bersama antara KNPI, Bupati dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga sebagai leading sektor, disepakati pelaksanaan Musda KNPI di bulan Desember.

“Sesuai kesepakatan yang sudah kita buat antara KNPI, Bupati dan Disparpora, Musda diselenggarakan di Bulan Desember” ujar Soleh kepada kabarsubang.com melalui sambungan telepon, Kamis (24/09/2020)

Ketika ditanya mengenai pelaksanaan musda yang diagendakan di bulan Desember apakah ada kaitannya dengan ketersediaan anggaran dari Pemda, Soleh menyatakan bahwa untuk persoalan anggaran sedang diusahakan.

“Intinya sih anggaran untuk pelaksanaan musda dan pembinaan OKP itu sedang kita usahakan. Hanya baru soal pelaksanaan musda di Desember yang sudah ada kesepakatan.” tambah Soleh

Begitupun mengenai tahapan pendaftaran untuk Calon Ketua KNPI periode selanjutnya, Soleh mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi minat dan dinamika yang saat ini berkembang. Karena hal tersebut menjadi satu indikator bahwa masih ada dan masih banyak pemuda yang perduli akan nasib KNPI.

“Alhamdulillah, dengan banyaknya animo dan dinamika mengenai pemberitaan pencalonan dan yang ingin mencalonkan KNPI Subang, artinya masih banyak pemuda yang perduli KNPI” jelas Soleh

Namun demikian, tahapan pendaftaran untuk calon Ketua KNPI periode 2020 – 2023 belum dibuka sampai saat ini. Sehingga Soleh menjelaskan bahwa tahapan pencalonan itu belum dimulai.

“Belum (tahapan pendaftaran calon), belum dimulai” pungkas Soleh (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR