Navigation

Kemeriahan warga di acara  peringatan HUT RI yang diselenggarakan oleh Desa Kosar - Kecamatan Cipeundeuy (Foto: KabarSubang)
Kemeriahan warga di acara peringatan HUT RI yang diselenggarakan oleh Desa Kosar - Kecamatan Cipeundeuy (Foto: KabarSubang)

Keramaian Peringatan HUT RI 73 Desa Kosar – Cipeundeuy

KabarSubang – Cipeundeuy. Dalam rangka Memperingati HUT RI Ke 73 Desa Kosar, Kecamatan Cipeundeuy mengadakan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti, senam aerobic dan sepeda santai yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Kosar, minggu (05/08/2018)

Selain diikuti oleh warga Desa Kosar Cipeundeuy, kegiatan ini juga mengundang para warga dari luar Kecamatan Cipeundeuy, seperti dari Kecamatan Purwadadi, Pabuaran dan Kalijati.

Berlangsung dari pukul 07.00 wib sampai dengan selesai, ribuan warga dari berbagai wilayah kecamatan pun tumplek bersama untuk bersuka ria mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Acara ini dihadiri oleh Camat Cipeundeuy Bapak Drs. Dadang Darmawan, Kepala Desa Kosar Asep Sugianto, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kosar Bripka Fazria Latif, Babinsa Desa Kosar Serka Husen..

Saat di temui Redaksi, penyelenggara kegiatan Kepala Desa Kosar Asep Sugianto menyatakan “Saya ucapkan terterimakasih kepada warga masyarakat baik dari sekecamatan Cipeundeuy, ataupun yang diundang seperti Purwadadi, Pabuaran, Kalijati yg sudah hadir dalam kegiatan memperingati acara HUT RI yang ke 73 semoga semuanya berjalan aman dan lancar” ujarnya

Secara terpisah Bhabinkamtibmas desa Kosar Bripka Fajria Latif ” Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kosar menyampai kan rasa berterimakasih kepada warga masyarakat Desa Kosar Khusus nya, karna dengan Adanya acara kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dan menjunjung tinggi NKRI, dan alhamdulillah kegiatan pun aman dan lancar.” tuturnya

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR