Navigation

Pimpinan Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah (GLB) bersama Pimpinan Kopi Hofland Subang saat beraudiensi dan meminta doa restu untuk keberangkatan ke Dubai UAE (foto: dokumentasi Hofland Kopi)
Pimpinan Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah (GLB) bersama Pimpinan Kopi Hofland Subang saat beraudiensi dan meminta doa restu untuk keberangkatan ke Dubai UAE (foto: dokumentasi Hofland Kopi)

Ke Dubai lagi, ini target Hofland Kopi Subang

KabarSubang – Subang. Koperasi Gunung Luhur Berkah selaku produsen Kopi Hofland yang merupakan Produsen Kopi dari Subang kembali berangkat ke Dubai. Setelah sebelumnya menghadiri Pameran Perdagangan di Dubai bulan Februari yang lalu, kini Hofland kembali diundang menghadiri pameran.

Indonesia Coffe Festival 2021 yang rencanaya akan diselenggarakan dari tanggal 29 April hingga 01 Mei 2021 ini digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Uni Emirat Arab di kota Abu Dhabi.

Ditanya mengenai targetan mengikuti Pameran kali ini, Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah sebagai produsen kopi Hofland yang diundang kesana menyampaikan melalui Ibu Dwi Mustika Indah Vita bahwa targetan mengikuti Pameran ini adalah upaya konsisten pihaknya membuka pasar kopi Indonesia ke Eropa dan Amerika.

“Target kita tetap yah bagaimana caranya agar bisa membuka pasar kopi dari Indonesia ke Eropa dan Amerika” ujar Ibu Dwi Mustika kepada kabarsubang, Senin (26/04/2021)

Dwi mengatakan bahwa membuka pasar kopi tidak apalagi ke mancanegara tidak semudah membalik telapak tangan, karena diperlukan promosi yang kuat dan konsisten, dan salah satu caranya adalah dengan menghadiri pameran internasional seperti ini.

“Alhamdulillah Hofland Kopi melalui Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah mendapatkan kesempatan, dan tahun ini adalah kali kedua kita ke Dubai untuk mengikuti pameran seperti ini. Mudah-mudahan dilancarkan. Mohon doanya juga” lanjut Dwi menyampaikan

Dalam pameran yang diadakan di Attrium Festival City Mall Dubai ini pihak penyelenggara mengundang produsen-produsen kopi besar diantaranya Mayora dan Kapal Api. Dari Subang, Hofland Kopi melalui Koperasi Produsen Gunung Luhur Berkah menjadi satu-satunya perwakilan. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR