Navigation

Acara Seminar "Pasti Berangkat Umroh" yang didakan KBIH Sutaamadja dengan Aljamtour yang bertempat di Aula Graha Sopia Stiesa. Kamis (01/11/2018).
Acara Seminar "Pasti Berangkat Umroh" yang didakan KBIH Sutaamadja dengan Aljamtour yang bertempat di Aula Graha Sopia Stiesa. Kamis (01/11/2018).

KBIH Sutaamadja Gelar Seminar “Pasti berangkat Umrah”

KabarSubang – Subang. Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Sutaatmadja bekerja sama dengan Aljamtour gelar seminar pasti berangkat umroh, Kamis, (01/11/2018) di Aula Graha Sophia Stiesa Subang. Kepala Cabang Aljamtour Subang, Dedi Tardiyo menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk temu silaturahmi umroh cerdas sebagai panggilan rindu kepada Baitullah, melalui kerjasama dengan kbih Sutaatmadja, beliau sangat siap untuk memberikan pelayanan maksimal dalam melaksanakan ibadah umroh.

“Kegiatan ini bertujuan mendeklarasikan kegiatan umroh untuk meluruskan niat dan ikhtiar untuk ibadah yang pembimbing umrohnya adalah H. Deden Ramdhan selaku Ketua KBIH Sutaatmadja, KH. Rahmat Amin yang merupaka Kiai dari madura, H. Idris Al Kamil dari Madura, dan Haji Asep Jujun, dan Umi Iis Mamah Salamah.” ujar Dedi Tardiyo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Aljamtour menyampaikan bahwa untuk pendaftaran, pihak Travel tidak menampung uang jamaah, melainkan pihak Bank yang menampung. “Travel tidak menampung uang seperspun karena calon jamaah menabung sendiri ke bank mitra yang telah ditunjuk (Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat).” ucapnya

Dia berharap bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal menabung untuk umroh di Kab. Subang dengan konsep upaya memberi kemanfaatan bagi jemaah umroh dengan mengundang 500 peserta pada seminar ini.

Suasana seminar pasti berangkat umrah

Adapun sambutan dari sekretaris sekaligus pendiri Yayasan Sutaatmadja, H Daeng Makmur, yang menyatakan bahwa acara ini menjadi ajang untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan.

“Alhamdulillah yg sekarang telah daftar di KBIH (Sutaatmadja)ada 50 jemaah, Insyaallah ada 2 kloter yg tahun ini akan diberangkatkan.” terang H. Daeng Makmur dalam sambutannya

Menurut H Ridwan Mugni selaku pimpinan Aljamtour yang memastikan bahwa calon jemaah umroh yang mendaftarkan diri terjamin keamanannya.

“Kenapa pasti? karena saat ini banyak org yg ketakutan akan kepastian dari pelayanan umroh, maka untuk mengantisipasi ketakutan tersebut kini hadir Aljamtour yang akan memberikan pelayanan secara maksimal”, ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa ada 3 jenis tamu Allah, diantaranya adalah orang yang berjihad fisabilillah dalam melaksanakan perang, orang yang berangkat haji, dan orang yang berangkat umroh.

“Maka saat kita mengakadkan diri untuk umroh di KBIH Sutaatmadja, itu artinya jemaah sudah meniatkan diri untuk memenuhi undangan menjadi tamu Allah.” ujarnya mengakhiri (m-g 3/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR