Navigation

kado untuk anak yatim
Perwakilan anak yatim dari Yayasan Al-Hidayah - Binong mendapatkan bingkisan berupa kado dari komunitas #JumatBerbagiBerkah, Kamis (21/05/2020) di Kp. Betok, Desa Karangwangi - Binong.

Kado Untuk Anak Yatim dari Komunitas #JumatBerbagiBerkah Jelang Lebaran

KabarSubang – Subang. Setelah selama hampir dua Minggu membuka open donasi dalam rangka memberikan kado untuk para anak Yatim menjelang Lebaran, hari ini, Kamis (21/05/2020) dilaksanakan pembagian kado untuk mereka para yatim-piatu dan jompo.

Dari hasil open donasi terkumpul dana sebanyak Rp. 11.320.000,00 yang kemudian dijadikan sebanyak 69 kado dan kadeudeuh. Penyerahan kado kepada sekitar 40 anak yatim dan jompo dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim-piatu di Yayasan Al-Hidayah, Kampung Betok, Desa Karangwangi, Kecamatan Binong, Subang. Sementara sisanya diberikan kepada anak yatim-piatu di sekitar kecamatan Subang.

Di tempat tersebut, para anak Yatim dan jompo yang sudah sangat sepuh sekali dikumpulkan guna diberikan bingkisan menjelang lebaran. Mata yang berkaca-kaca dan senyum yang manis terpancar dari wajah anak-anak yang sudah harus kehilangan orang tua mereka di usia yang sangat belia,  Juga dari para orang tua yang sudah renta dan membutuhkan bantuan.

Raina Apriliani dan kawan-kawan nya dari komunitas #JumatBerbagiBerkah yang menginisiasi acara menyatakan rasa terima kasihnya kepada para donatur dan dermawan atas sumbangan dan donasi nya sehingga acara tersebut bisa terlaksana.

“Terimakasih untuk para donatur dan dermawan yang sudah berpartisipasi, hanya bisa berdoa semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan ribuan kali lipat” ucap Raina kepada kabarsubang.com

Para Yatim-piatu yang dianaungi oleh Yayasan Al-Hidayah ini mendapatkan bantuan berupa bingkisan lebaran juga sepasang sepatu untuk sekolah. Selain itu juga ada kadeudeuh yang diberikan.

“Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan sudah kami salurkan. Terimakasih atas partisipasinya kepada semua pihak yang mendukung” pungkas Raina (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR