Navigation

Stand Expo Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK PGRI Subang yang dilaksanakan pada acara Gebyar 42 Tahun SMK PGRI Subang, 21 - 24 Januari 2019 (foto: panitia expo)
Stand Expo Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK PGRI Subang yang dilaksanakan pada acara Gebyar 42 Tahun SMK PGRI Subang, 21 - 24 Januari 2019 (foto: panitia expo)

Jurusan TBSM SMK PGRI Subang mendapat Apresiasi berbagai pihak.

KabarSubang – Subang. Gebyar 42 smk PGRI subang merupakan agenda tahunan SMK PGRI Subang. Gebyar 42 tahun yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi smk pgri subang ini mengambil tema “42 tahun mengabdi kita per-erat silaturahmi”. Pada kegiatan gebyar kali ini dimeriahkan dengan adanya Expo 7 Kompetensi Keahlian yang ada di SMK PGRI Subang.

Hari terakhir Kegiatan expo tanggal 24 januari 2019 dihadiri kepala bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi juga yg didamping Dra. Hj. Otin Martini, Mpd senagai Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Pada kunjungan expo SMK PGRI Subang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kantor Cabang Dinas (KCD) sangat tertarik dengan stand expo dan teaching factory Bengkel Mitra Ahass dari Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), karena menampilkan produk kreatif dan kegiatan yang sesuai dengan kompetensinya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur, S.Si, M.M saat berkunjung ke stand expo TBSM SMK PGRI Subang (kanan/batik) mendapat penjelasan dari siswa SMK PGRI Subang jurusan TBSM.

Stand Expo TBSM juga di suport oleh Feze Racing dan juga Ahass Golden Motor Subang. Suport ini merupakan bentuk kerjasama antara jejaring Ahass wilayah dengan BMA SMK PGRI, kegiatan yg dilakukan pada kali ini yaitu pelayanan service kunjung ke BMA smk PGRI.

Bos Feze Racing juga mengungkapakan suport kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam mencari bibit mekanik yg handal serta memfasilitasi bagi yg hobi akan dunia otomotif khususnya sepeda motor.Selain itu, hadir pula Wakil Bupati Subang Bapak Agus Masykur dan memberikan tanggapan positif ketika berkunjung ke stand expo jurusan TBSM SMK PGRI. (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR