Navigation

Pelatih Persib Robert Rene Albert (foto: istimewa)
Pelatih Persib Robert Rene Albert (foto: istimewa)

Jelang Laga Melawan PSM, Rebert Rene Albert Optimis Kalahkan Mantan Tim Asuhannya.

Kabar Subang – KabarPersib. PersibBandung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 Tahun 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 4 Oktober 2020 mendatang.  Pelatih Persib, optimis Tim nya dapat meraih hasil maksimal.

Menatap laga tersebut, Robert mengaku tak gentar. Namun ia juga enggan menganggap remeh tim berjuluk Juku Eka. “Setiap tim memiliki agenda dan memiliki kekuatannya masing-masing. Tidak ada tim yang lemah di liga ini. Tentunya semua tim akan menghadapi kesulitan yang sama saat berkompetisi di situasi pandemi seperti ini,” jelas Robert, Senin (28/09/2020) seperti dikutip dari persib.co.id

Robert akan bersikap profesional kala menghadapi tim yang pernah dilatihnya itu. Tentunya ia hanya berfokus menumbangkan PSM di pertempuran nanti.

“Sebagai pelatih profesional saya hanya memikirkan tim yang saya tangani dan ingin mengambil tiga poin. Tapi saya respek kepada sejumlah pemain yang pernah bekerja bersama saya saat masih di sana. Saya senang melihat mereka sehat dan menikmati karier di sepakbola. Itu sesuatu yang bagus,” kata pria berkebangsaan Belanda itu.

Ketika ditanya mengenai kesiapan fisik para pemainnya, Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya. Hal itu tak terlepas dari serangkaian program latihan tim selama satu bulan setengah yang dilakukan secara intensif.

“Saya melihatnya positif dan optimistis. Kita memiliki 31 pemain saat ini yang dikontrak. Dari 31 pemain yang kita memiliki, 5 pemain U-20 dan 26 pemain senior. Satu pemain muda lainnya akan bergabung nanti. Semua fit dalam kondisi fit saat ini,” papar Robert

Meskipun sejumlah pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto dan Gian Zola sempat berlatih terpisah akibat cedera, Robert yakin mereka akan pulih dalam waktu dekat ini.

“Jadi saya bisa memilih pemain yang terbaik untuk pertandingan nanti. Tentunya kami ingin memasang tim terbaik untuk melawan PSM Makassar,” tegasnya

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR