Navigation

Pemenang Tekken 7 (Ki-Ka) Alter Ego|R Tech,
Bigetron|M45T4Z,DRivals|TJ dan Mishima Boy di turnamen Fight Fest 2019
Pemenang Tekken 7 (Ki-Ka) Alter Ego|R Tech, Bigetron|M45T4Z,DRivals|TJ dan Mishima Boy di turnamen Fight Fest 2019

Jaringan Stabil MyRepublic Berhasil Satukan Atlet eSport Selama Dua Hari

KabarSubang – KabarTekno. MyRepublic Memberikan Pengalaman Gaming Lancar Tanpa Nge-Lag Untuk Atlet eSport dari Seluruh Indonesia Dalam Satu Kompetisi Bertaraf Nasional. Perkembangan dunia gaming tidak bisa dianggap sebelah mata lagi.Beragam turnamen kelas nasional dan internasional sudah sering diadakan di Indonesia. Di tahun 2019 ini MyRepublic sebagai internet fiber yang bisa kamu andalkan akan memperkuat komitmennya untuk meningkatkan ekosistem eSport dengan menghadirkan ayanan internet yang stabil.

Di tahun 2018 lalu MyRepublic memberikan dukungan di kompetisi kelas internasional yaitu GESC Dota 2 Pro Circuit Minor. Di awal tahun ini MyRepublic mengawali komitmen tersebut dengan menjadi tuan rumah turnamen Fight Fest 2019 yang diselenggarakan oleh Advance Guard pada tanggal 27-28 Januari 2019. Acara tersebut diadakan di Kantor MyRepublic Indonesia, Jl. Teuku Cik Ditiro No.37 Menteng, Jakarta Pusat. Turnamen diikuti oleh 250 peserta.

Adapun cabang yang dipertandingkan akan terdiri dari enam fighting games seperti Tekken 7, Street Fighter V; Arcade Edition, The King of Fighters XIV, The King of Fighters 98 , Blaz Blue Cross Tag Battle serta game yang baru saja dirilis, Soul Calibur VI.

Kompetisi Tekken 7 yang diadakan hari pertama merupakan babak kualifikasi dari ajang Indonesia Esports Games (IEG) yang berlangsung pada keesokan harinya tanggal 28 Januari 2019. Turnamen ini juga diikuti beberapa gamer yang sudah tidak asing lagi di dunia eSport seperti Stephen Wira dan Darmawan Sie.

Stephen Wira yang juga Youtuber ini mengungkapkan kepuasannya terhadap sensasi main games dengan menggunakan layanan internet MyRepublic, “Internetnya cepat banget dan buat permainan jadi makin seru karena gak nge-lag,” ujarnya. Selain itu, Darmawan Sie dari Bigetron E-Sport juga menyampaikan apresiasi terhadap layanan MyRepublic. “Dengan support dari MyRepublic membuat kompetisi ini jadi lancar. Memang terbukti bahwa MyRepublic sangat cocok untuk para gamer!” tutup Darmawan.

Di bulan-bulan selanjutnya, MyRepublic akan lebih sering hadir memberikan pengalaman terbaik untuk pencinta game dan atlet e-Sport Indonesia.

Tentang MyRepublic Indonesia
MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber berskala regional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

Saat ini MyRepublic telah beroperasi di Singapura, New Zealand, Indonesia, dan di Australia. Di Indonesia MyRepublic telah hadir di Palembang, Medan Jabodetabek+Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya dan akan segera hadir di Bandung. Dengan layanannya yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, MyRepublic akan menciptakan revolusi baru bagi industri broadband dan multimedia di Indonesia khususnya. (rsg/red)

Sumber: MyRepublic

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR