Navigation

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) H. Hidayat saat melihat lokasi putusnya jalan didampingi Kasi Trantib Kecamatan Dawuan dan Kasi Kesos
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) H. Hidayat saat melihat lokasi putusnya jalan didampingi Kasi Trantib Kecamatan Dawuan dan Kasi Kesos

Jalan di Dawuan Putus 3 Meter, Warga Gotong Royong lakukan perbaikan sementara.

KabarSubang – Subang. Jalan yang menghubungkan antar desa di Kecamatan Dawuan mengalami amblas sepanjang kurang lebih 3 meter. Hal tersebut mengakibatkan lumpuhnya arus transportasi yang menghubungkan antar desa di Kecamatan Dawuan tersebut.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Dawuan Saudara Komara Nugraha saat dihubungi melalui sambungan telfon menyatakan bahwa putusnya jalan di Kecamatan Dawuan memang benar adanya. Ketika ditanya penyebab amblas nya jalan, Komara menyatakan bahwa hal tersebut masih didalami penyebabnya.

Warga bergotong royong membuatkan jembatan darurat agar kendaraan roda dua dapat melintas.

“Jalan Kalijati Barat – Dawuan Kidul, tepatnya di Kampung Cibunying RT: 14 RW: 06 Desa Dawuan Kidul, untuk penyebab masih didalami penyebabnya” ujar Komara kepada KabarSubang Rabu, (12/12/2018)

Lebih lanjut Komara menyatakan penanganan saat ini dilakukan dengan gotong royong oleh warga dengan membuat jembatan darurat agar kendaraan roda dua bisa melewatinya.

“Penanganan sementara warga sudah bergotong royong membuat jembatan darurat agar kendaraan roda dua bisa lewat, sementara untuk laporan Plt Kades Cisampih Saudara Endang sudah melaporkan ke Bupati Subang, Dinas PU-PR, dan Dinas DPKPB.” lanjut Komara

Menjelang sore hari, Kepala Dinas Pemadam Kekabaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) H. Hidayat mendatangi lokasi putusnya jalan di Kecamatan Dawuan tersebut didampingi oleh Kasi Trantib Kecamatan Dawuan Jumadi S.Pd dan Kasi Kesos H. Mulyadi. (ram/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR