Navigation

Para peserta dan paniita Sosialisasi 4 Pilar yang diselenggarakan oleh IRMAS Desa Rancamulya - Patokbeusi, Kabupaten Subang (29/09/2018) di Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi.
Para peserta dan paniita Sosialisasi 4 Pilar yang diselenggarakan oleh IRMAS Desa Rancamulya - Patokbeusi, Kabupaten Subang (29/09/2018) di Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi.

IRMAS Al-Mu’minun selenggarakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

KabarSubang – Subang. Bertempat di Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi Kabupaten Subang, pada Sabtu (29/09/2018) dilaksanakan sosialisasi 4 pilar MPR RI. Kegiatan tersebut merupakan program MPR RI yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Al-mu’minun Patokbeusi bekerjasama dengan BDA Sukamandi.

“Kegiatan ini kami selenggarakan atas dasar upaya untuk membangkitkan serta menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat mengenai 4 Pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika” jelas Arif Hidayat selaku ketua pelaksana kegiatan.

Pemaparan sosialisasi 4 Pilar MPR RI disampaikan langsung oleh Kepala Biro Persidangan dan sosialisasi Tugiana, S.Ip didampingi oleh Kepala BDA Hernan Mahardika dengan moderator Zayadi. Saat memasuki ruang auditorium beliau-beliau diantarkan dengan iring-iringan tabuhan rebana oleh IRMAS Al-mu’minun.

Dalam paparannya Tugiana selaku narasumber kegiatan tersebut menyampaikan bahwa diselenggarakannya sosialisasi 4 Pilar merupakan amanat konstitusi. “Ini adalah tugas kami agar nilai-nilai pancasila dapat terus-menerus ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya kali ini bagi masyarakat Dusun Patokbeusi Desa Rancamulya” kata Tugiana.

Adapun peserta kegiatan yaitu berkumlah 150 orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat desa Rancamulya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang. Selain itu tampak hadir pula tamu undangan dari pemerintahan desa, aparat kepolisian, dan tokoh masyarakat lainnya. (Dem)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR