Navigation

Pelatih Persib Mario Gomez (foto: media.bolatimes.com/istimewa)
Pelatih Persib Mario Gomez (foto: media.bolatimes.com/istimewa)

Ini Prediksi Starting Line up Persib kala dijamu PS Tira nanti malam

KabarSubang.com – Persib Bandung harus kehilangan Empat Pemain kala dijamu PS Tira nanti malam di Stadion Sultan Agung, Bantul – Yogyakarta (30/07/2018) Pukul 18.30 WIB. Pemain yang absen dari kubu Persib Bandung adalah Bojan Malisic, Hariono, Febri Haryadi, dan Ezechiel N’Douassel.

Bojan Malisic dan Hariono mendapat sanksi dari Komdis PSSI larangan bermain dua kali pertandingan. Ezechiel N’Douassel mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Febri Haryadi sedang menjalani pemusatan latian Timnas untuk ASEAN GAMES Agustus mendatang.

Ditanya mengenai absen nya ke empat pemain andalah nya, Pelatih Persib Mario Gomes mengatakan bahwa hal tersebut bukan masalah besar

“Ini tidak masalah. Selama putaran pertama lalu kami sudah terbiasa dengan polemik seperti ini. Bahkan, dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain tanpa skuat yang utuh. Jadi, saya tegaskan semua pemain yang ada sangat siap untuk pertandingan nanti,” ujar Gomez, Senin 30 Juli 2018 seperti dikutip dari situs resmi Persib

Meski harus tampil tanpa tiga pemain tersebut,  kabar baik datang untuk skuat Pangeran Biru. Pasalnya, Jonathan Bauman serta rekrutan anyar Patrich Wanggai sudah bisa bermain kembali saat menghadapi tim berjuluk The Young Warriors malam nanti.

“Mungkin Patrich akan turun dalam pertandingan nanti. Dia bisa bermain di posisi yang ditinggalkan Eze. Ini bagus, karena Bauman sendiri dalam kondisi yang fight,” pungkas pelatih berusia 61 tahun itu.***

Prakiraan Susunan Pemain

PS Tira (4-4-2): Syahrul Trisna (kiper); Abduh Lestaluhu, Radanfah Abu Bakr, Manahati Lestusen, Ganjar Mukti (belakang); Firmansyah, Ryan Wiradinata, Roni Sugeng, Wawan Febrianto (tengah); Aleksandar Rakic, Ahmad Nufiandani (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Indra Mustafa, Viktor Ikbonefo, Ardi Idrus (belakang); Puja Abdillah, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar (tengah); Patrich Wanggai, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR