Navigation

Persija vs Persib
Persija vs Persib

Ini Prediksi Line Up Persija vs Persib di Final Leg 1 Piala Menpora malam ini

KabarSubang – KabarPersib. Final Piala Menpora 2021 yang akan digelar beberapa saat lagi yang akan mempertemukan Laga El Classico Indonesia yaitu Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung sangat seru. Kedua kesebelasan dijamin akan mengeluarkan segenap kemampuan nya untuk memenangkan laga, karena kemenangan atas masing-masing memiliki nilai tersendiri.

Leg pertama yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo – Sleman, hari kamis (22/04/2021) pukul 20;30 WIB ini akan berlangsung sangat ketat. Persib sendiri akan menurunkan full team sejak awal. Kemungkinan di Posisi penjaga gawang I Made Wirawan akan digantikan oleh Teja Paku Alam. I Made yang di Semifinal diturunkan di dua leg, akan diistirahatkan.

Di lini belakang Duet Papa Igbonefo dan Nick Kuipers dan dua bek sayap Supardi dan Ardi Idrus siap menjadi tembok tebal yang menahan gempuran Trisula Persija yaitu Riko Simanjuntak, Marco Simic, dan Osvaldo Haay yang ditopang oleh Marc Klok.

Dedi Kusnandar atau Dado yang sebelumnya mendapatkan cedera saat bermain lawan PSS Sleman di Leg Kedua Semifinal pun sepertinya akan ditepikan oleh Pelatih Robert Rene Albert. Duet Abdul Azis dan Farshad Noor kemungkinan besar akan menjadi dinamo penggerak lini tengah Persib bersama dengan Frets Butuan dan Febri Haryadi di sisi sayap.

Sementara di lini depan Persib, duet Ezra Walian dan Wander Luiz akan menjadi juru gedor yang berupaya mengobrak abrik pertahanan Persija yang dikawal oleh Otavia Dutra dan Yann Motta untuk mengamankan gawang milik Kiper Andritany Ardhiyasa.

Prediksi Line-up

 Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 47-Marco Motta, 4-Yann Motta, 5-Otavio Dutra, 11-Novri Setiawan; 32-Rohit Chand, 16-Tony Sucipto, 10-Marc Klok; 25-Riko Simanjuntak, 46-Osvaldo Haay, 9-Marko Simic

Pelatih: Sudirman

Persib Bandung (4-4-3): 14-Teja Paku Alam; 22-Supardi, 2-Nick Kuipers, 32-Victor Igbonefo, 3-Ardi Idrus; 5-Farshad Noor, 8-Abdul Aziz, 21-Frets Butuan, 13-Febri Hariyadi; 30-Ezra Walian, 9-Wander Luiz

Pelatih: Robert Rene Alberts

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR