Navigation

Acara sahur bersama Ibu Negara Presiden ke 4, Ibu Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Gor Gotong Royong Subang, Minggu (12/05/2019)
Acara sahur bersama Ibu Negara Presiden ke 4, Ibu Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Gor Gotong Royong Subang, Minggu (12/05/2019)

Ini Pesan Ibu Negara Presiden Ke 4 Untuk Masyarakat Indonesia.

KabarSubang – Subang. Ibu Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, M. HUM atau yang dikenal dengan Istri Alamrhum Presiden Abdurahman Wahid menyampaikan bahwa Bangsa Indonesia jangan mudah terpecah belah. Hal tersebut disampaikan dalam acara Sahur Bersama, Minggu (12/05/2019) di Gor Gotong Royong Subang.

Dalam acara tersebut, Ibu Shinta Nuriyah menyerukan pesan persatuan dan kesatuan Bangsa dihadapan para hadirin yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya dari PC GP ANSOR Kabupaten Subang, komunitas Gusdurian Subang dan para tamu undangan lainnya.

Acara yang dihadiri bukan hanya oleh Umat Muslim melainkan dihadiri juga oleh masyarakat dari Umat Nasrani ini dalam rangka silaturahim dan upaya menjaga persatuan dan kesatuan antar semua elemen bangsa.

Subang(Minggu/12/05/2019). Di Selenggarakan di kabupaten subang tepat nya di gor gotong royong kabupaten subang. Dengan jumlah masa yang hadir sekitar 300 orang kurang lebih nya

Masa yang hadir tidak dari kalangan unat muslim saja umat kristiani pun ikut serta memeriahkan dan menyelenggarakan acara sahur bersama ini. Elemen masyarakat hadir terdiri dari PC GP.ANSOR Kabupaten Subang dan di hadiri oleh Komunitas GUSDURIAN Kabupaten subang.

“Saya Menyelenggarakan Acara Ini Sebelum Wafat Nya Gusdur, biasanya bersama kaum marginal (anak jalanan dan lain-lain). (Acara ini) merupakan bentuk ungakapan saya terhadap negara bahwa kita ini sama, kita ini indonesia jangan mudah terpecah belah oleh kaum yang tidak berjuang memerdeka kan negara kita ini.” pesan ibunda shinta nuriyah kepada jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ibunda Shinta Nuriyah berharap bahwa dengan acara sahur bersama ini, persaudaraan antar anak bangsa semakin erat.

“Saya ajak bersama-sama untuk menyelenggarakan ini dari semua agama yang ada di indonesia. Sebagai ungkapan persaudaraan, rasa sayang kepada umat manusia, selain itu supaya umat muslim indonesia bisa menjalankan ibadah puasa nya dengan damai dan nyaman .” ungkap Beliau (m-g3/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR