Navigation

Foto: Mugni /Kabar Subang
Foto: Mugni /Kabar Subang

Ini Pesan Hj. Imas Aryuminingsih kepada Team Pemenangan nya.

Usai penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Subang, Ketua DPD Golkar sekaligus calon Bupati yang diusung Partai Golkar Hj. Imas Aryumningsih, SE berpesan kepada seluruh relawan dan team pemenangan untuk mulai bergerak dengan bijak dan santun.

Hal tersebut disampaikan Imas kepada pengurus Partai Golkar dan PKB serta Partai Berkarya yang sebelumnya telah menyatakan dukungannya di kantor DPD Golkar Jl. Arif Rahman Hakim No. 2 Cigadung Subang Senin (12/2/18)

“Dengan telah ditetapkannya, tentu sekarang saat nya bergerak, namun tetap harus dengan etika dan kampanye cantik, tidak menjelekkan salah satu calon,” ujarnya.

Ia marasa bersyukur berkat doa dari semuanya dirinya bersama, Kol. Purn. Sutarno telah ditetapkan menjadi Paslon.

“Dengan ini berarti dimulainya perjuangan kita, kita tinggal upaya dan berdoa, karena hasilnya sudah dituliskan Allah SWT,” paparnya.

Selain itu Imas menambahkan bahwa saat memasarkannya, para pendukung tidak akan merasa malu, karena selama Ia menjabat dalam waktu singkat sudah banyak capaian yang diraih.

“Itu memang bukan sesuatu yang harus disombongkan, namun tentu itu menjadi kebanggan dan bukti keinginannya untuk membangun Subang lebih baik,” tambahnya

Lebih jauh ia tetap menginginkan Pilkada Subang berjalan dengan kondusif dan bersih,  yaitu dengan jalan telah berikan surat edaran kepada PNS untuk netral dan jangan memakai jargon motekar agar tidak disangka memilih salah satu Paslon.

“Terutama semuanya disini, tetap lakukan pilkada yang bersih, sehat dan bijak, karena saya menginginkan Pilkada yang aman tertib dan bersih,” tegasnya.

Selain Para pengurus 3 Partai, rapat pasca penetapan ini juga dihadiri para ormas seperti Gibas, Laskar Komando dan Keorganisasian Partai masing-masing.

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR