Navigation

Panitia Baksos Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis berfoto bersama team DokPol Polres Subang dan Jasaraharja Kabupaten Subang (Foto: kabarsubang.com)
Panitia Baksos Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis berfoto bersama team DokPol Polres Subang dan Jasaraharja Kabupaten Subang (Foto: kabarsubang.com)

Ini komentar Warga usai acara Baksos Pengobatan di Bunka

KabarSubang – Subang. Sukesnya kegiatan baksos pengobatan dan cek kesehatan gratis yang didakan di wilayah RW 06 BTN Griya Pesona Praja (Bunka) Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang yang dilaksanakan tanggal 28 Agustus yang lalu menuai dampak positif.

Tanggapan positif itu disampaikan oleh Abah Nerdi (89). Abah Nerdi yang telah berusia lanjut ini merasa bahwa setelah dirinya mendapatkan pengecekan kesehatan dan pengobatan ada peningkatan kondisi tubuhnya.

Alhamdulillah, mendingan geus diubaran kamari mah, hatur nuhun ka panitia (Alhamdulillah, sudah lebih baik setelah diobati waktu kemarin, terima kasih kepada panita).” ujar Abah Nardi kepada kabarsubang.

Ketua RW 06 Ikhlas M Simon mengatakan acara yang diselenggarakan oleh Pemuda Bunka sangat bermanfat untuk warga sekitar.

“Alhamdulillah dengan acara kemarin warga sangat terbantu kesehatan nya” ujar Ketua RW 06 disela-sela obrolan.

Apresiasi juga diberikan Ketua Karang Taruna Desa Cinangsi, dirinya berharap kegiatan serupa bisa dilakukan rutin setiap tahunnya dalam acara Agustusan.

“Semoga acara baksos kemarin bisa menjadi agenda tahunan desa yg bertempat di halaman lingkungan RW 06 RT 19.” ujar Ketua Karang Taruna

Mewakili segenap Panitia Pelaksana, Yana Yanuar selaku wakil ketua panitia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara baksos yang lalu.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada ketua panitia dan rekan-rekan yang lain, para tokoh pemuda di lingkungan kami serta kepada DokPol Polres Subang dan Jasaraharja yg telah mendukung kegiatan baksos yang sangat bermanfaat tersebut.” pungkas Yana menutup obrolan (red)

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR