Navigation

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang Periode 2018 - 2023 yang akan dilantik esok tanggal 19 Desember mendatang.
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang Periode 2018 - 2023 yang akan dilantik esok tanggal 19 Desember mendatang.

Ini harapan mereka jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih.

KabarSubang -Subang. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang yang baru, H. Ruhimat dan Agus Masykur tanggal 19 Desember yang akan datang memunculkan harapan besar untuk masyarakat Subang. Banyak warga yang menyampaikan aspirasi dan harapannya untuk Bupati dan Wakil Bupati Subang yang terpilih di Pilkada Serentak yang lalu.

Salah satu yang memiliki harapan untuk pemimpin baru subang adalah Teguh Deni Al-Jabar. Mantan Presiden Mahasiswa STKIP Subang ini berharap kedepannya Bupati Subang yang akan datang bisa meningkatkan potensi ekonomi desa

“Bisa mendorong perekonomian desa, dengan tetap menjaga identitas asli subang, yaitu sebagai lumbung padi jawa barat.” ujar Teguh kepada KabarSubang, Senin (17/12/2018).

Selain persoalan ekonomi dan mempertahankan identitas sebagai lumbung padi, menurut Teguh dirinya berharap di bidang pendidikan, subang bisa mewujudkan smart city.

“Mudah-mudahan dalam bidang pendidikan, Bupati dan Wakil Bupati baru bisa mewujudkan konsep subang smart city.” sambung Teguh yang juga penulis buku Lentera Kampus Penerang Bangsa dan Kerikil Harapan ini.

Beda orang beda harapan. Menurut Vicky Karina, aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang ini menyampaikan harapannya untuk Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang terpilih agar dapat selesai sampai satu periode.

“Selesai sampai satu periode (5 tahun) memimpin Subang.” singkat Vicky

Berbeda dengan dua orang sebelumnya, Boni Hendrawan menyatakan harapannya untuk Bupati dan Wakil Bupati Subang yang akan dilantik yaitu agar Bupati Subang bisa mendirikan Universitas Negeri di Subang dengan fasilitas yang lengkap untuk mahasiswanya.

“Saya ingin ada Universitas Negeri di Subang yang bonafit dan memiliki fasilitas lengkap untuk mahasiswa nya” ujar Alumni Teknik Arsitektur Universitas Subang ini.

Jadi apa harapan warga kabar subang untuk Bupati dan Wakil Bupati Subang yang akan dilantik esok hari? (ram/red)

 

Diposting pada kategory , ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR