Navigation

WhatsApp versi teranyar

Ini Fitur Anyar yang Bakal Hadir di WhatsApp Versi Mendatang

KabarSubang – KabarTekno, Layanan aplikasi pesan instan WhatsApp kian diperbaharui, sejumlah fitur anyar kabarnya tengah disiapkan untuk hadir pada pembaharuan aplikasi WhatsApp versi mendatang, fitur apa saja yang nantinya akan disematkan pada aplikasi WhatsApp versi mendatang?, simak pada tulisan kami di bawah ini:

Berdasarkan informasi yang berhasil kami rangkum melalui laman WABeta Info, aplikasi WhatsApp Beta v2.19.154 untuk Android telah memiliki tiga fitur baru, diantaranya ialah:

Pemutaran Pesan Suara Berturut-turut
Fitur ini sebenarnya sudah tersedia pada WhatsApp versi iOS sebelumnya, dimana nantinya pengguna bisa memutar pesan suara berturut-turut. Nantinya, pengguna hanya tinggal menekan tombol putar makan aplikasi ini akan memutar semua pesan berturut-turut untuk Anda, tidak harus memutarnya satu-persatu seperti saat ini.

Informasi Penerusan Pesan
Jika Anda memiliki pesan yang dikirim, kemudian ada orang lain yang meneruskan (forward) pesan Anda kepada orang lain, anda akan tahu berapa kali pesan anda diteruskan (di-forward). Nantinya, pengguna dapat mengetahui hal ini melalui Message Info.

Informasi pada Pesan Audio
Saat ini, pesan Audio yang kita terima dalam chat tidak ada informasi namanya, hal ini sangat membingungkan saat pengguna infin mengirimk banyak file Audio, nah pada WhatsApp versi mendatang nama pesan Audio yang di download atau diteruskan aakan ada informasi yang mewakilinya.

Jika Anda ingin menikmati semua fitur baru di atas, tunggu hingga WhatsApp menyediakan update di halaman Google PlayStore. (rsg/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR