Navigation

Gosip Desain Samsung Galaxy S-10  yang memiliki fitur pemindai sidik jari. (Foto Sumber: SamMobile)
Gosip Desain Samsung Galaxy S-10 yang memiliki fitur pemindai sidik jari. (Foto Sumber: SamMobile)

Ini Bocoran Terbaru Seputar Ponsel Samsung Galaxy S10 Mendatang

KabarSubang – KabarTekno. Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel anyar mereka yang disebut-sebut merupakan kelanjutan dari ponsel unggulan Galaxy S-series yang sudah ada saat ini. Dari sejumlah rumor yang beredar, ponsel tersebut akan memiliki nama sebagai Samsung Galaxy S10.

Lantas, fitur apa saja yang akan dimiliki oleh ponsel Android jagoan baru milik perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan ini?. Dari informasi yang kami kutip melalui situs SamMobile dikatakan bahwa ponsel ini akan memiliki tiga varian spesifikasi.

Satu dari tiga varian ponsel Samsung Galaxy S10 itu akan ditujukan untuk menempati perangkat budget phone, dimana ini artinya bahwa ponsel tersebut akan memiliki harga yang lebih murah dibanding dua varian lainnya yang memang telah ditujukkan untuk menempati pasar ponsel kelas atas atau premium.

Dari informasi yang sama juga disebutkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan sejumlah varian warna, yakni hitam, putih, kuning dan hijau, beberapa dari varian warna itu kabarnya juga akan memiliki gradasi warna yang menarik.

Fitur lain yang akan hadir pada ponsel Galaxy teranyar itu salah satunya adalah “in-display fingerprint reader”, ini adalah salah satu fitur keamanan baru yang dihadirkan Samsung dimana modul pembaca sidik jari akan ditempatkan pada permukaan layar. Ada kabar yang menyebutkan bahwa varian ponsel Galaxy S10 yang lebih murah akan memiliki fitur pembaca sidikjari di bagian body ponsel, namun hal ini belum bisa dipastikan mengingat semua informasi ini masih berupa rumor.

Lebih jauh mengenai ukuran layarnya, salah satu varian dari ponsel Galaxy S10 akan memiliki layar 5.8 inci dengan permukaan flat tanpa lekukan dibagian sisinya, sedangkan varian lainnya akan memiliki layar berukuran 6.44 inci dengan sudut sisi layar yang melengkung seperti ponsel Galaxy seri Edge yang kini dimiliki Samsung.

Tidak hanya itu, kehadiran dari samsung Galaxy S10 mendatang juga akan ditemani dengan hadirnya perangkat ponsel Galaxy F yang sebelumnya pernah diungkapkan sebagai ponsel berkemampuan layar tekuk dan bisa berubah wujud dari ponsel menjadi tablet.

Ponsel Galaxy F yang memiliki kode SM-F900U sendiri kabarnya akan didukung dengan media penyimpanan internal sebesar 512GB dan hadir dalam dua varian warna yakni silver dan hitam. (rsg/red)

Sumber: SamMobile via GSMArena

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR