Navigation

Samsung Galaxy Fold | Credit: Samsung

Ini Alasan Best Buy Batalkan Pemesanan Samsung Galaxy Fold

KabarSubang – KabarTekno, Peritel gadget terbesar di Amerika Serikat, Best Buy telah membatalkan pemesanan perangkat Samsung Galaxy Fold, menyusul tidak adanya kepastian dari pihak Samsung mengenai kapan perangkat ponsel – tablet layar tekuk itu akan kembali diproduksi.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa perangkat Samsung Galaxy Fold yang telah beredar untuk kalangan pers mengalami sejumlah masalah, ini menyebabkan pihak Samsung untuk menunda produksi dan memeriksa sejumlah permasalahan pada unit sebelumnya agara tidak terjadi pada unit yang baru.

Namun adanya ketidakpastian ini membuat Best Buy membatalkan pemesanan unit Galaxy Fold. Dalam email yang dikirimkan ke para konsumennya. Pembatalan ini muncul setelah sebulan Samsung mengumumkan kalau mereka menunda kehadiran Galaxy Fold karena menemukan sejumlah masalah pada unit review yang sudah disebar ke sejumlah media massa.

Best Buy menyebut Galaxy Fold memang mempunyai teknologi baru yang sangat hebat, namun hal itu juga yang membuat kemungkinan terjadinya masalah lebih besar.

Namun demikian, kabarnya Samsung akan kembali mengumumkan perihal tanggal rilis Samsung Galaxy Fold dalam beberapa mimggu ke depan, pihak Samsung juga mengucapkan terima kasih kepada semua calon pengguna Galaxy Fold yang sudah sabar menunggu.

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR