Navigation

209-ilustrasi_indosat_ooredoo_istimewa-696x341

Indosat Ooredoo Sulap Jaringan Jadi 4G Semua

KabarSubang – KabarTekno, Salah satu operator seluler tanah air, Indosat Ooredoo telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan di tanah air, untuk itu perusahaan layanan seluler ini telah ‘menyulap’ semua jaringan yang ada menjadi 4G semua.

“Bagaimana kita meningkatkan kualitas dulu. Makanya, sering dengar kalau dari akhir 2018 sampai sekarang benerin jaringan dulu,” ujar SVP Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin di Jakarta, Senin (15/7/2019).

“Kenapa? Ingin jagain pengguna kita dulu, sebelum ngomong akuisisi, pengguna baru, yang penting benerin jaringan dulu. Biar pengguna yang loyal ini mereka nggak kecewa, biar dia happy,” lanjutnya.

Saat ini, Indosat telah memiliki sedikitnya 18 ribu jaringan 4G yang tersebar di seluruh nusantara, namun Fahroni menargetkan bahwa pada tahun 2020 Indosat telah memiliki 35 jaringan 4G.

Fahroni juga menjelaskan bahwa untuk saat ini tidak semua daerah telah memiliki jaringan 4G Indosat, karena itu mereka tengah membangun jaringan baru jika di daerah tersebut benar-benar belulm ada jaringan, atau meng-upgrade jaringan yang ada dengan jaringan 4G.

“Ada yang nambah, artinya nambah jaringan memang belum terjangkau, tapi ada juga yang penguatan yang sebelumnya ada tapi belum 4G, maka sekarang jadi 4G,” pungkas dia.

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR