Navigation

Bupati Subang Non-Aktif Imas Aryumingsih (foto: dokumentasi kabarsubang)
Bupati Subang Non-Aktif Imas Aryumingsih (foto: dokumentasi kabarsubang)

Imas kembali torehkan prestasi

KabarSubang – Subang. Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dibawah Kepemimpinan Bupati Subang Ibu Hj. Imas Aryuminingsih, SE kembali menorehkan prestasi membanggakan. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau LAKIP.

Penghargaan yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) ini memberikan Predikat “B” kepada Kabupaten Subang dari yang sebelumnya mendapatkan predikat CC.

Kabar ini diterima dari Akun Instagram milik Ibu Imas @Imas_Aryuminingsih1950.  Dalam posting nya di Akun Instagram tersebut, dituliskan keterangan penghargaan tersebut diterima oleh Sekda Subang Abdurahman, Kepala B4D Sumasna dan Kepala Inspektorat Daerah Cecep Suprihatin.

Sebuah prestasi yang membanggakan dan membuat harum periode Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang setelah penghargaan-penghargaan sebelumnya seperti Adipura Buana, “Revitalisasi Posyandu Award” lomba posyandu tingkat Jawa Barat, Puskesmas Award peringkat 2 tingkat Jabar, Kabupaten dengan Desa ‘Open Defecatin Free’ (ODF) atau stop buang air besar sembarangan terbanyak di Jawa Barat.

Ucapan selamat pun diberikan netizen kepada Instagram Ibu Imas, seperti yang dituliskan oleh @wahyunurhadi_ “Tingkatkan Bun!”, lalu ada @yopikarpiyana yang berkomentar “selamat bunda” dan @cholisnurhandayani yang juga ikut berkomentar “Alhamdulillah,,,, Barakallah Bunda”. (red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR