Navigation

mateX-large

Huawei Juga Bikin Ponsel Layar Tekuk, Bernama Huawei Mate X

KabarSubang – KabarTekno. Samsung baru saja memperkenalkan sejumlah ponsel jagoan baru miliknya, dimana salah satu ponsel yang diumumkan pada perhelatan Samsung Unpacked Event 2019 yang berlangsung di San Francisco, AS itu ialah Samsung Galaxy Fold, sebuah ponsel berkemampuan layar tekuk sehingga perangkat itu bisa berubah wujud dari ponsel menjadi tablet.

Seolah tak ingin ketinggalan, Huawei juga telah menyiapkan produk berkemampuan serupa, rumor ini bahkan telah terseiar beberapa waktu lalu, hingga akhirnya sebuah gambar teaser muncul melalui akun Twitter Gimme2pm yang menampilkan sebuah poster bergambar ponsel layar tekuk bertuliskan Huawei Mate X.

Dari foto tersebut terlihat bahwa perangkat ponsel layar tekuk besutan Huawei ini memiliki desain yang cukup berbeda dibanding dengan perangkat Galaxy Fold milik Samsung. Jika Galaxy Fold milik Samsung memiliki dua layar terpisah dimana layar dengan ukuran yag lebih besar akan tertutup ketika perangkat itu difungsikan sebagai ponsel, sementara perangkat Huawei Mate X sepertinya memiliki satu buah layar dan ketika perangkat tersebut ditekuk layar utamanya akan tetap berada di lular.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui GSMArena, gambar teaser tersebut sejatinya merupakan gambar poster ang tengah disiapkan oleh sejumlah orang untuk menjadi banner iklan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol pada tanggal 24 Februari besok. Selain memperkenalkan perangkat ponsel layar tekuk miliknya, Huawei juga telah menyiapkan sejumlah produk lain yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Huawei  P30. (rsg/red)

Sumber: GSMArena

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR