Navigation

Grita Audia, Pemilik Social Media Instagram sebanyak 6500 Followers ini semakin banyak dikenal oleh anak muda setelah hobi berfoto (foto: instagram grita audia)
Grita Audia, Pemilik Social Media Instagram sebanyak 6500 Followers ini semakin banyak dikenal oleh anak muda setelah hobi berfoto (foto: instagram grita audia)

GRITA AUDIA, SELEBGRAM CANTIK ASLI SUBANG

KabarSubang – Subang.Memiliki banyak Follower Social Media di era digital dan serba internet saat ini merupakan hal yang menguntungkan. Seperti halnya yang dialami oleh Grita Audia Listanti, berawal dari hobi difoto, dan memajang hasil jepretan rekannya itu di Instagram nya, kini Grita sudah memiliki followers sebanyak 6.108 dan terus bertambah setiap harinya.

Mojang kelahiran tahun 1998 ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah terpikir memiliki banyak followers di Instagram. Karena menurut Grita, dirinya awalnya hanya membuat Instagram baru, dan menjadi banyak karena hobinya foto-foto dan rajin upload foto dengan tema Outfit Of The Day (OOTD).

“Awalnya cuma buat Instagram baru dan gak kepikiran bakal banyak followers. Followers aku banyak juga karena berpengaruh dari yangg awalnya aku hobi buat foto-foto dan bikin foto ootd gitu” ujar Grita kepada kabarsubang.com, Sabtu (03/10/2020)

Bermula dari hal tersebut menurut Grita, dirinya mendapat ajakan dari komunitas foto Subang yang bernama Street Center Subang untuk menjadi Modelnya. Setelah itu akhirnya sering foto-foto dan mulai dikenal sama orang.

“Akhirnya aku di ajak temen komunitas foto subang yang bernama street center subang buat jadi modelnya dan dari situ aku sering foto-foto dan mulai di kenal sama orang-orang, terutama sama anak muda subang” jelas Grita sembari tersenyum

Ketika ditanya mengenai dampak dari penambahan followers Instagram nya yang semakin hari semakin bertambah, apakah ada yang meminta bantuan untuk endorse produk bisnis, Grita mengiya kan. Namun dirinya belum mau menerima sejumlah uang sebagai biaya endorse nya, melainkan

“Alhamdulillah aku sudah pernah menerima jasa endrose mulai dari baju, kerudung, masker, preset Lightroom dan lain-lain, kalau untuk bayaran sih aku belum pakai, paling ditukar sama barang yang mau diendorse aja sih” ujar perempuan yang mengaku masih jomblo ini.

Anak ke dua dari dua bersaudara ini berharapa dirinya bisa menjadi seorang yang lebih professional sebagai selebgram atau Influencer dan bisa lebih mengasah bakat nya di dunia photography.

“Untuk kedepannya sih niat aku ingin menjadi selebrgam atau influencer gitu, mudah-mudahan bisa terus belajar buat foto-foto yang lebih baik lagi, selain itu juga aku pengen bisa terus ngasah dan ngembangin bakat aku” ujarnya menutup

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR