Navigation

Beckham Putra Nugraha usia mencetak gol ke 6 Persib melawan Persiwa Wamena. Persib sendiri membukukan 7 gol tanpa balas. (foto: persib.co.id)
Beckham Putra Nugraha usia mencetak gol ke 6 Persib melawan Persiwa Wamena. Persib sendiri membukukan 7 gol tanpa balas. (foto: persib.co.id)

Gol pertama Beckham untuk kedua orang tuanya

KabarSubang – KabarPersib. Beckham Putra Nugraha mencetak gol debutnya bagi PERSIB pada laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Gol di menit 79 tersebut dari hasil tendangan first time setelah menerima umpan dari Febri Haryadi yang tidak kuasa ditahan oleh Endang Subrata (kiper Persiwa). Pemain bernomor punggung 93 itu mendedikasikan gol untuk kedua orangtuanya yang senantiasa mendukung perjalanan kariernya.

“Gol pertama saya persembahkan buat kedua orangtua dan keluarga. Gol itu juga buat pelatih, Pak Umuh (Muchtar) dan bobotoh. Semoga saya menjadi legenda di PERSIB dan masuk Tim Nasional (Indonesia),” ungkapnya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Adik kandung dari Gian Zola itu pun menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk seluruh bobotoh yang telah mendukung tim di laga petang itu. “Terima kasih atas dukungannya. Bagi saya ini sangat luar biasa,” tuturnya.

Di pertandingan tersebut sendiri, Persib membantai tamu nya Persiwa Wamena 7 gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, Persib berhak lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia.

Sumber: persib.co.id

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR