Navigation

09b344b8-e77b-433d-b1bf-b9c8e597bda9

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 4 Sudah Bisa Dipesan Secara Online

KabarSubang – KabarTekno, Gelang pintar Xiaomi Mi Band 4 baru akan dirilis tanggal 11 Juni besok, namun dari pantauan kami melalui situs toko online AliExpress terlihat bahwa gelang pintar generasi ke-empat racikan Xiaomi itu sudah bisa dipesan secara online.

Menariknya, Indonesia juga masuk dalam daftar pengiriman walaupun proses pengiriman menggunakan ekspedisi standar gratis Aliexpress akan memakan waktu hingga 35 hari.

Kabar mengenai keberadaan perangkat gelang pintar Mi Band 4 ini memang telah menyeruak sejak beberapa bulan lalu, sepertinya spesifikasi yang hadir pada perangkat ini tidak berbeda dengan informasi sebelumnya.

Bentuknya sendiri tidak berbeda dengan Mi Band 3, namun varian teranyar ini memiliki sejumlah fitur anyar seperti layar berwarna, batre yang sedikit lebih besar serta spesifikasi yang sedikit lebih tinggi. Perangkat ini juga bisa dihubungkan dengan speaker Mi AI, dan untuk pasar Tiongkok terdapat fitur NFC yang bisa difungsikan untuk melakukan proses pembayaran menggunakan layanan AliPay.

Di situs AliExpress, varian tanpa NFC telah dibanderol dengan harga USD 49,99 (atau setara Rp 710 ribu) per unitnya.

Gelang pintar ini mengusung Bluetooth 5.0 serta layar berwarna ukuran 78 inch dengan resolusi 120 x 140. Sebagai penunjang, ada baterai berkapasitas 135mAh.

Ia dapat memantau enam jenis aktivitas, meliputi bersepeda, latihan bebas, berlari, berenang, berjalan, dan saat menggunakan treadmill. Lebih lanjut, perangkat ini juga bisa mengendalikan musik yang disetel di smartphone

Sebagai pelengkap, ada pemantau detak jantung di Mi Band 4. Ia juga tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR