Navigation

Ketua PD Himpaudi Kab. Subang, H. Ade Mulyana, S.Ag,. M.Pd tengah memberikan sambutan dihadapan para guru PAUD, Sabtu (01/09/2018) / Foto: KabarSubang.com
Ketua PD Himpaudi Kab. Subang, H. Ade Mulyana, S.Ag,. M.Pd tengah memberikan sambutan dihadapan para guru PAUD, Sabtu (01/09/2018) / Foto: KabarSubang.com

Gebyar HUT Himpaudi ke 13 resmi dibuka

KabarSubang – Subang. Dalam rangka Gebyar HUT Himpaudi ke 13, PD Himpaudi Kabupaten Subang menyelenggarakan berbagai aneka perlombaan yang diikuti oleh para Guru PAUD Se-kabupaten Subang. Sabtu (01/09/2018).

Bertempat di lingkungan GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, acara perlombaan yang diadakan antara lain: Senam Sehat Kreasi Anak Indonesia (SSKAI), Balap Karung, Volleyball, Tarik tambang dan APE Kreatif dari bahan alam.

Perlombaan yang diikuti kurang lebih 600 peserta ini berasal dari berbagai perwakilan Guru Paud dari tiap Kecamatan Se-kabupaten Subang.

Ketua PD Himpaudi Kabupaten Subang, H. Ade Mulyana mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah men-support kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada para pihak atas bantuannya.” ujar H. Ade kepada dalam sambutannya didepan guru-guru PAUD

Ucapan bangga juga disampaikan oleh kepada para Guru PAUD yang sudah bersedia memeriahkan acara perlombaan ini.

“Untuk para Guru PAUD, terimakasih atas kecintaan Bunda dan Yanda sekalian kepada Himpaudi.” lanjut H. Ade

Para pemenang lomba akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 02 September dalam acara puncak Gebyar HUT Himpaudi ke 13 di alun-alun Subang.

“Minggu besok (02 September 2018) kita jadikan alun-alun Subang sebagai lautan guru Paud.” pungkasnya (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR