Navigation

micro-galaxian

Game Handheld Mungil Ini Bisa Bawa Anda Pada Kenangan Masa Lalu

KabarSubang – KabarTekno. Jangan dulu baper lihat judul ini, karena judul di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan mantan pacar yang sudah lama Anda tinggalkan, sejatinya ini merupakan sebuah permainan elektronik berisi permainan masa lampau yang bisa Anda bawa kemana saja untuk mengisi waktu luang.

Jika anda pernah mengenal perangkat Game&Watch besutan Nintendo atau permainan Ding Dong, nah game handheld yang satu ini adalah gabungan dari keduanya, namun ia memiliki ukuran yang sedikit lebih mungil dari Game&Watch serta memiliki sejumlah permainan yang biasa anda temukan pada perangkat Ding Dong di masa lampau.

Perangkat permainan elektronik mungil ini dibangun dengan komponen Arduboy yang sempat diumumkan di halaman Kickstarter beberapa tahun lalu, karena bentuknya yang mungil dengan dimensi 3.3″ x 2″ x 0.3″ itu tak heran jika sang produsen The Super Impulse menyebutnya sebagai Micro Arcade, kendati ia memiliki bentuk yang ringkas, perangkat ini hadir dengan sejumlah tombol D-Pad dan dua buah tombol untuk memainkan game yang ada. bahkania juga memiliki layar LCD berwarna. Tersedia juga port micro-USB untuk mengisi ulang baterainya.

Sang perusahaan yakni The Super Impulse kabarnya akan memamerkan perangkat ini pada perhelatan New York Toy Fair yang akan berlangsung minggu ini, setidaknya ada 7 model yang akan dipamerkan dengan sejumlah game yang tersedia seperti Pac-Man, Space Invaders, Frogger, Galaga, Galaxian, Rally X, dan beberapa game Atari (seperti Missile Command dan Centipede). Perangkat ini  kabarnyaakan dibanderol dengan harga $25 per-unitnya. (rsg/red)

Sumber: Liliputing

 

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR