Navigation

A9-cam

Gambar Teaser Ungkap Kemampuan Kamera Pada Ponsel Xiaomi Mi 9 Mendatang

KabarSubang – KabarTekno. Xiaomi telah dikabarkan segera merilis ponsel anyar jagoan baru mereka, Mi 9, kabar sebelumnya mengatakan bahwa ponsel ini akan diumumkan pada sebuah acara yang akan digelar di Tiongkok tanggal 20 Februari mendatang, namun berdasarkan informasi yang berhasil kami rangkum dari FoneArena menyebutkan bahwa ponsel ini akan hadir pula pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan berlangsung di Barcelona pada tanggal 24 Februari nanti.

Mana yang benar?, apakah perhelatan di Tiongkok tetap diadakan atau justtru malah ditiadakan karena pihak Xiaomi akan menggelar acara peluncuran ponsel tersebut di Barcelona?, Belum ada kejelasan mengenai hal tersebut, namun yang pasti ponsel Xiaomi Mi 9 akan dihuni oleh tiga buah kamera dibagian belakang yang masing-masing akan memiliki peran berbeda saat melakukan pengambilan gambar ataupun video.

Hal itu diketahui melalui gambar teaser yang muncul dan menggambarkan kemampuan dari masing-masing lensa tersebut. Satu sensor berfungsi normal, satu sensor menangkap kedalaman dan yang terakhir menangkap objek dengan sudut super lebar yang akan bermanfaat memotret momen berisikan banyak orang atau objek yang luas.

Sayangnya, gambar teaser tersebut tidak menyertakan informasi detail dari jeroan ponsel Mi 9 tersebut, hanya saja seperti yang telah beredar dari rumor sebelumnya disebutkan bahwa ponsel Mi 9 akan mengemas layar 6,4 inci beresolusi Full HD+ yang memiliki poni a la tetesan air dibagian atas layarnya. Dari sumber yang sama juga disebutkan bahwa ponsel ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Kembali pada fitur kamera di ponsel ini, kabarnya Xiaomi akan menjejalkan kamera berkemampuan 48 megapiksel pada salah satu modul lensa tersebut. Dari informasi yang ada, ponsel ini rencananya akan dibanderol dengan harga $443. Namun demikian, informasi ini masih bersifat rumor karena boleh jadi bahwa semua keterangan ini berubah pada saat ponsel Mi 9 tersebut benar-benar telah resmi diumumkan ke publik. (rsg/red)

Via: FoneArena

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR