Navigation

realme-660

Gambar Ponsel Realme X Resmi Dirilis, Seperti Ini Bentuknya

KabarSubang – KabarTekno, Sepertinya, ponsel dengan layar penuh atau full-screen tengah menjadi hype akhir-akhir ini, menyusul Realme yang dikabarkan akan merilis ponsel dengan desain serupa, akhirnya vendor tersebut secara resmi merilis gambar dari ponsel Realme X yang digadang-gadang akan memiliki layar full-screen dan kamera selfie model pop-up di bagian atasnya.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar, ponsel tersebut akan hadir dalam dua varian warna berbeda yakni putih dan ungu berpadu dengan biru. Ponsel ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ dengan bezel yang tipis, ponsel ini juga akan mengadopsi fitur pembaca sidik jari dibawah permukaan layarnya.

Bergeser ke bagian kamera, Realme telah menggunakan desain pop-up untuk kamera selfienya yang memiliki sensor 16 megapiksel, dan dua buah kamera utama dibagian belakang dengan kombinasi lensa berkemampuan 48 megapiksel dan 5 megapiksel bersama dengan lampu kilat LED dan tentu saja branding Realme di bagian bawah.

Realme X diotaki oleh chipset Snapdragon 710 besutan Qualcomm yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Ditopang baterai berkapasitas 3.680 mAh yang dapat diisi dengan cepat berkat fitur VOOC 3.0. Selain itu, menurut bocoran lain ponsel ini akan datang dengan DC dimming dan Dolby surround sound. Realme X dijadwalkan untuk memulai debutnya di Beijing pada 15 Mei besok.
Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR