Navigation

Facebook-Portal-Plus-696x464

Facebook Tengah Bersiap untuk Merilis Perangkat Portal Baru

KabarSubang – KabarTekno, Perangkat smart device atau perangkat pintar semakin populer, setelah sejumlah perusahaan seperti Google dan Amazon merilis perangkat serupa, pada bulan november 2018 lalu Facebook pun sudah terjun ke bisnis ini dengan merilis perangkat yang bernama Portal.

Kabarnya Portal generasi baru tengah digarap dan akan segera dirilis pada musim gugur tahun ini, walaupun belum ada informasi detail terkait desain dan fitur yang akan disematkan, Andrew “Boz” Bosworth selaku wakil presiden Facebook AR / VR, mengatakan kepada The Verge bahwa pihaknya akan merilis perangjkat Portal baru, ” akan ada lebih banyak hal yang akan kami ungkap nanti di musim gugur ini,” termasuk perangkat Portal terbaru nanti.

Satu laporan menyatakan bahwa Facebook sedang mengerjakan suatu produk yang akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan layanan panggilan video menggunakan TV besar mereka. Perangkat kamera hanya akan menempel pada bagian atas TV dan kemudian menunjukkan feed video di layar lebar. Ini akan menghilangkan kebutuhan orang untuk memiliki perangkat khusus untuk obrolan video dan juga menempatkan kemampuan ini di lokasi yang jauh lebih sentral di rumah.

Bosworth juga mengatakan bahwa penjualan perangkat Portal memiliki angka penjualan yang “sangat bagus” meskipun ia menolak untuk memberikan detail terkait angka penjualannya. Meskipun Facebook tengah berjuang melawan beberapa skandal privasi besar selama beberapa tahun terakhir, namun perusahaan terus berinvestasi dalam pengembangan perangkat Portal.

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR