Navigation

G7 Lineup

Empat Model Ponsel Motorola Moto G7 Resmi Diperkenalkan

KabarSubang – KabarTekno. Motorola baru saja merilis jajaran ponsel Moto G teranyar mereka, seri terbaru yang diresmikan adalah Motorola Moto G7, G7 Play, G7 Plus dan G7 Power. Hanya satu buah model saja yakni Moto G7 Plus yang hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 636, sementara untuk tiga varian lainnya hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 632.

Berikut adalah spesifikasi singkat dari ke-empat model  ponsel Motorola Moto G7 tersebut:

Moto G7 Play

Ponsel ini telah hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolulsi 720×1520 pixel, pada ponsel ini juga terdapat poni yang ada pada layar bagian atasnya, Jeroannya ditopang dengan chipset Snapdragon 632 yang disokong dengan RAM sebesar 2Gb dan media penyimpanan internal sebesar 32GB. Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera belakang 32MP dengan kamera depan 8MP. Dengan spesifikasi seperti itu, ponsel ini ditawarkan dengan harga $200 per-unitnya.

Moto G7 Power

Dari namanya bisa kita tebak bahwa ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat lantaran pihak Motorola memang telah menyematkan baterai berkapasitas besar, yakni 5,000 mAh di dalamnya. Secara umum spesifikasi dari ponsel ini masih serupa dengan Moto G7 Play, namun pada versi ini ruang memory telah ditingkatkn menjadi 3GB sedangkan layarnya juga lebih besar dengan ukuran 6,2 inci. Ponsel ini ditawarkan dengan harga $250

Moto G7

Dari kedua ponsel diatas, ponsel Moto G7 justru yang memiliki spesifikasi lebih baik, dibalut dengan layar 6,2 inci yang ditampilkan memilik resolusi 1080 x 2270 dengan tambahan notch tetesan air yang sedang tren belakangan ini. Ponsel G7 ini menggunakan chipset Snapdragon 632 sebagai otaknya namun untuk RAM-nya telah ditingkatkan menjadi 4GB sementara penyimpanan internal pun juga ikut naik menjadi 64GB. Di bagian kamera, ia memiliki pengaturan kamera ganda di sisi belakang yang terdiri dari sensor 12MP + 5MP. Dengan peningkatan ini, Moto G7 dijual seharga $300 yang jelas bukan harga yang murah.

Moto G7 Plus

Dari ketiga ponsel di atas, ponsel seri G7 Plus ini yang memiliki spesifikasi paling baik karena dari keempat model G7 yang melenggang, hanya ponsel ini yang disokong dengan chipset Snapdragon 636 yang jelas lebih powerfull dan memiliki tingkat efisiensi yang tinggi. Layarnya berukuran 6,24 inci dengan resolusi 1,080 x 2,270 piksel. Ponsel ini hadir dalam varian warna Viva Red dan Deep Indigo. Di kawasan Eropa, ponsel Moto G7 Plus ini dibanderol dengan harga Euro 300 atau setara dengan $340 per-unitnya. (rsg/red)

Sumber: Motorola

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR