Navigation

Owner Joy Ponsel, Bobby Hariman
Owner Joy Ponsel, Bobby Hariman

Edukasi Smartphone dari Joy Ponsel

KabarSubang – Subang. Bicara soal perkembangan teknologi gadget, semakin hari semakin bertambah banyak jenis dan spesifikasi serta kemampuan dari gadget-gadget keluaran terbaru. Agar tidak salah dalam memilih jenis dan kebutuhan dari smartphone yang dibeli, dibutuhkan edukasi atau berupa pemahaman yang baik mengenai fungsi dan tujuan dari pembelian produk smartphone.

Tak jarang, hanya untuk sekedar mengejar target penjualan, banyak counter atau toko yang menjual smartphone selalu membumbui produk smartphone yang dijual dengan kata “barang ini bagus, ini bagus dan bagus” tanpa memberi tahu dan mencari tahu apa kebutuhan konsumen.

Berbeda dengan Joy Ponsel. Counter seller smartphone yang berada di jalan pejuang 45 pasar inpres ini tidak hanya melabeli semua barang dagangan nya dengan label bagus, namun memberikan juga edukasi serta pemahaman kepada mereka yang menjadi calon konsumen nya.

Counter Joy Ponsel yang terletak di Jalan Pejuang 45 Pasar Inpres Subang.

Setiap konsumen yang hadir selalu ditanya jenis kebutuhan smartphone yang diinginkan. Apakah si konsumen membutuhkan smartphone jenis camera phone atau gaming phone dan lain sebagainya. “Sebelum konsumen membeli dan bertanya mengenai merk smartphone yang diinginkan, kita selalu bertanya apa kebutuhannya, apakah smartphone untuk gaming atau kebutuhan smartphone camera, agar para konsumen tidak salah dalam memilih jenis produk” ujar Bobby Hariman owner Joy Ponsel.

Edukasi tersebut penting menurut Bobby, agar para konsumen tidak salah dan juga puas dengan produk yang dibeli sesuai dengan kebutuhan mereka. “Jangan sampai konsumen membeli produk yang tidak sesuai, seperti keinginannya membeli smartphone gaming tapi tergiur dengan spesifikasi yang wah namun bukan smartphone peruntukan nya” papar Bobby kepada KabarSubang, Sabtu (21/12/2019).

Dari edukasi terhadap konsumen tersebut, tak jarang banyak konsumen yang kembali lagi ke Joy Ponsel untuk membeli smartphone, baik untuk dirinya maupun untuk keluarga dan rekan-rekannya. “Alhamdulillah, 100 sampai 200 unit smartphone bisa kami jual kepada konsumen tiap bulannya dan banyak diantaranya yang memang melakukan repeat order sebagai bentuk kepuasan konsumen kepada pelayanan yang kami berikan” terang Bobby

Diakhir tahun seperti sekarang, Joy Ponsel juga menyediakan berbagai macam diskon dan promo belanja jenis-jenis smartphone tertentu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Counter Joy Ponsel di Jalan Pejuang 45 Pasar Inpres Subang. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR