Navigation

Foto: Bachrie
Foto: Bachrie

Doa dan tabur bunga di Tanjakan Aman

KabarSubang – Ciater. Kecelakaan maut yang menewaskan 20 orang dijalan Aman (emen) tepatnya Kp.Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu, (10/02/2018) sekitar pukul (17.00 wib) Rombongan Bus Parawisata (Premium Class) dengan Nopol F 7959 AA yang datang dari arah Bandung selesai berwisata Gn Parahu rombongan koprasi simpan pinjam permata Ciputat Tangerang Selatan, sesampainya di tanjakan emen kendaraan Bus tersebut terbalik dan menabrak Spm Honda Beat  Nopol T 4382 MH, akibat kejadian tersebut Korban meninggal sebanyak 20 Orang.

Jumat (23/02/2018) sekitar pukul (09,00 WIB), Adanya kecelakaan tersebut Anggota Polri Satuan Lalu Lintas Polres Subang bergabungan dengan Anggota Satlantas Polda Jabar mengadakan Doa dan menaburkan bungan bersama, ditanjakan Aman (emen) yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Jabar dan didampingi Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (AKP Budhy Hendratno, S.H,.M.M), beserta Paguyuban Otomotif Jawa Barat.

Anggota yang menginkuti doa dan menabur bungan bersama, salah satunya yang pertama Kasi Prasjal Dit Lantas Polda Jabar

  1. ‎Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar.
  2. ‎Kompol Asep Sudrajat Dit Lantas Polda Jabar.
  3. ‎AKP Purwadi Dit Lantas Polda Jabar.
  4. ‎AKPB Dit Lantas Polda Jabar.
  5. ‎AKP Budhy Hendratno. S. H., M. M Kasat Lantas Polres Subang
  6. ‎Iptu Ikin Sodikin Kanit Dikyasa.
  7. Aiptu Heni Purwoko Ba Dikyasa.
  8. Bripda Aula Ulyanti Ba Dikyasa.

Selain anggota Polri komunitas otomotif R2 dan R4 ikut melaksanakan do’a Bersama dan Tabur Bunga di TKP Laka Lantas di Jl. Raya Subang-Bandung (Tanjakan Emen) Subang, komunitas Otomotif R2 sebanyak 128 Orang dan komunitas R4 sebanyak 20 Orang dengan jumlah total 148 Orang dari komunitas otomotif Jawa Barat.

AKP Budhy Hendratno, S.H,.M.M mengatakan, agenda yang sudah dijalankan salah satunya mendoakan korban Laka yang Meninggal di TKP Jl. Raya Subang-Bandung tepatnya Kp.Cicenang Desa Ciater Kec.Ciater Kab.Subang Jabar, kemudian yang kedua ‎agar tidak terjadi kembali Laka Lantas di Jalur  tersebut atau dijalan lainnya, kami menghimbau kepada masayarakat agar lebih berhati-hati untuk mengendara entah itu roda dua atau roda empat,” Ujarnya.

Bahkan AKP Budhy Hendratno, S.H,.M.M memberikan himbauwan kepada komunitas otomotif jawa barat yang kebetulan komunitas tersebut mengikuti acara itu,” yang terakhir para pengendara dapat lebih berhati-hati, khususnya Paguyuban Komunitas Otomotif Kendaraan R2 dan R4, agar lebih berhati-hati dalam mengendara kendaraannya,” Lanjutnya. (Bac/red)

 

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR